Ucapan Selamat karena Andrea Dian Positif Corona Viral, Jessylin Lim Minta Maaf karena Salah Ucap

Jesslyn Lim Andrea Dian corona

Kabar baik baru-baru ini datang dari artis Andrea Dian. Setelah dirawat karena positif terjangkit virus corona, ia pun akhirnya dinyatakan sembuh. Kabar ini tentu aja menjadi pemberitaan di berbagai media massa dan juga media sosial.

Advertisement

Namun pemberitaan mengenai Andrea yang kini negatif corona sempat jadi perbincangan di kalangan warganet. Pasalnya, salah seorang presenter program infotainment salah ucap saat mengabarkan berita Andrea ini.

Cuplikan Jesslyn Lim saat membacakan berita di salah satu program infotainment membuatnya menjadi perbincangan di media sosial

Dalam cuplikan tersebut, terlihat Jesslyn Lim yang tengah memandu salah satu program infotainment mengucapkan selamat kepada Andrea Dian karena positif virus corona. Hal ini tentu aja langsung menjadi perbincangan publik. Berbagai reaksi warganet muncul. Mulai dari memahami kalau Jesslyn mungkin salah ucap, ada pula yang cukup kaget ketika mendengar Jesslyn berkata seperti itu.

Advertisement

Sadar melakukan kesalahan, Jesslyn pun langsung mengklarifikasi ucapannya beberapa saat setelahnya

View this post on Instagram

Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini. Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½ . . Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluargaπŸ™πŸ½ Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati πŸ’• . . Buat netizen semua aku acungi jempol yah buat kalian yg #dirumahaja pantengin TV, Sosmed, Gadget dllπŸ‘πŸ½ Tetap melakukan isolasi mandiri, jaga imunitas tubuh, stay clean, stay positive dan tetap semangattt πŸ’ͺ🏾πŸ’ͺ🏾πŸ’ͺ🏾

A post shared by Jesslyn Lim (@jesslyn_limm) on

Cuplikan videonya itu pun langsung viral di media sosial terutama Twitter. Menyadari kesalahannya, Jesslyn pun langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya bahwa ia salah ucap. Jesslyn ingin mengucapkan selamat karena Andrea Dian positif sembuh dari corona bukan karena positif corona. Sebenarnya di tayangan yang sama ia udah mengklarifikasi kesalahannya tersebut. Namun sepertinya warganet nggak tahu soal itu sehingga ia mengunggah cuplikan klarifikasinya di tayangan tersebut.

Ia juga meminta maaf kepada Andrea dan Bimo. Mereka pun sama sekali nggak mempermasalahkan hal tersebut

Advertisement

udah minta maaf via www.instagram.com

Nggak cuma itu, Jesslyn juga udah meminta maaf langsung pada Andrea dan Bimo. Mereka pun sebenarnya nggak mempermasahkan hal itu karena Andrea dan Bimo sadar kalau itu hanyalah kesalahan berucap. Mereka malah berterima kasih kepada Jesslyn karena udah membagikan kabar bahagia kalau Andrea sembuh.

Namanya juga keseleo lidah. Tentu hal yang wajar, apalagi kalau acaranya live. Semangat terus buat semuanya yang tetap bekerja ataupun yang tetap tinggal di rumah. Jaga kesehatan ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE