Kaesang Akui Akan Menikah Akhir Tahun 2022, Dikabarkan Sudah Kunjungi Keluarga Erina Gudono

Kabar pernikahan selebritas dan figur publik seringkali jadi bahan sorotan. Banyak hal yang biasanya jadi sumber rasa penasaran, salah satunya yaitu tanggal pernikahan. Beberapa dari mereka mau mempublikasikannya meskipun nggak sedikit juga yang menutup rapat.

Advertisement

Baru-baru ini, kabar rencana pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep santer dibicarakan di media sosial. Kekasih Erina Gudono ini dikabarkan akan menikahi sang pacar pada Desember 2022 ini.

Kabar ini berawal dari Wakil Wali Kota Solo yang menyebut Gibran Rakabuming sedang di Yogyakarta mempersiapkan acara pernikahan sang adik

Erina S. Gudono

Erina S. Gudono | Credit: Instagram @erinagudono

Kabar rencana pernikahan Kaesang dan Putri Indonesia DIY tahun 2022 itu sebenarnya udah menuai rasa penasaran publik beberapa waktu lalu. Namun, saat dimintai keterangan soal hal tersebut, sang kakak, Gibran Rakabuming memilih menutup mulut. Wali Kota Solo itu bilang kalau rencana pernikahan adiknya masih rahasia (11/9).

Rasa penasaran publik itu awalnya dipicu oleh pernyataan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa sehari sebelumnya. Saat itu, Teguh menggantikan Gibran Rakabuming memberi kata sambutan dalam acara Grand Final Lead National Series, Sabtu, (10/9) malam. Teguh menggantikan Gibran karena sang wali kota nggak bisa hadir. Menurutnya, Gibran sedang di Yogyakarta untuk mengunjungi keluarga Erina berkaitan soal pernikahannya dengan Kaesang.

Advertisement

“Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau (Gibran), karena beliau sedang disibukkan dengan acara mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta. Jadi, beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga (Erina),” ujar Teguh, dilansir dari Detik.

Kaesang akui akan menikah akhir tahun 2022 ini

Advertisement

Berbeda dengan sang kakak yang menutup rapat soal kabar pernikahan ini, Kaesang justru sempat mengungkap bahwa dirinya memang akan menikah akhir tahun 2022. Namun, dalam pernyataannya itu, ia nggak menjelaskan secara rinci tentang tanggal dan bulan yang dimaksud.

Pengakuan itu terekam dalam video yang diunggah oleh YouTuber asal Medan, Sonu Paii (11/9). Berdasarkan video itu, Sonu sedang menjawab pertanyaan dari warganet di question box. Salah satu warganet menanyakan kapan Sonu akan menikah bahkan melabeli teman Kaesang itu ‘nggak laku’.

Tak terima disebut ‘nggak laku’ sendirian, Sonu bilang kalau nggak cuma dirinya yang belum menikah. Kaesang yang duduk di sampingnya pun bernasib sama. Namun, Kaesang langsung menepis omongan Sonu itu dan bilang kalau akhir tahun 2022 ini dia bakal melepas masa lajang.

“Bukan cuma aku, kawan aku pun belum nikah,” jawab Sonu.

“Mana, aku akhir tahun ini nikah kok,” bantah Kaesang.

Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai jadi buah bibir di media sosial sejak keduanya tertangkap kamera menonton Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Juni 2022 lalu. Namun saat itu, mereka belum go public hingga akhirnya Kahiyang Ayu mengunggah kebersamaannya dengan pasangan itu saat merayakan ulang tahun Sedah Mirah di Medan.

One step closer,” tulis Kahiyang.

Wah, semoga persiapan pernikahan mereka berjalan dengan lancar hingga hari H nanti, ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE