Kakek Gaul Ini Tiru Gaya Rayi ‘RAN’ Lewat Cara Kocak. Wah, Saingan Nih!

Kakek gaul ini memang cocok jadi saingannya Rayi. Hehe, keren abis!

Bagi publik figur, penampilan adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Hal tersebut bukan lain karena pekerjaan yang membuat mereka harus tampil di depan orang banyak. Tentu penampilan mereka juga menjadi salah satu aspek yang dinilai oleh publik. Ada figur publik yang mencirikan diri mereka sebagai sosok yang elegan, anggun, tajir, sederhana, hingga hypebeast.

Advertisement

Salah satu penampilan artis Tanah Air yang selalu terlihat kece terutama saat di panggung adalah Rayi “RAN”. Bukan hanya kekinian, Rayi juga terlihat sering menggunakan busana branded dan tentu aja keren abis!

Rayi “RAN” memang salah satu penyanyi yang dikenal dengan tampilannya yang sangat kekinian alias hype

jadi penyanyi dengan tampilan paling hype via www.instagram.com

Rayi Putra Rahardjo atau lebih akrab dipanggil Rayi “RAN” ini emang jadi salah satu figur publik yang selalu tampil kece dan hype. Hampir di setiap postingan Instagramnya, Rayi terlihat menggunakan busana kekinian, terlebih dengan koleksi sneakers yang keren abis. Oleh karena itulah Rayi disebut sebagai salah satu penyanyi paling hypebeast.

Sebuah akun Instagram bernama @hypegrandy memperlihat seorang kakek yang tampil dengan busana yang tentunya hype abis!

ada saingan via www.instagram.com

Namun kini sepertinya Rayi punya “saingan” baru di dunia hypebeast tersebut. Pasalnya, muncul sebuah akun Instagram dengan nama @hypegrandy yang menunjukkan sosok seorang kakek-kakek yang berpenampilan nggak kalah kekinian dari Rayi. Tentu aja bukan sang kakek yang punya ide seperti ini. Akun Instagramnya yang kini udah punya followers ribuan orang tersebut tentu aja dikelola oleh cucunya.

Advertisement

Bukan hanya itu, sang cucu lah yang mendandani sang kakek dengan barang-barang branded mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala ini. Bahkan @hypegrandy juga sempat meniru persis dua foto Rayi yang terlihat berada di sebuah stasiun kereta. Dalama foto tersebut, sang kakek juga menggunakan outfit yang hype sama seperti Rayi.

Bukan malah tersaingi, Rayi malah memuji balik penampilan sang kakek. Hal tersebut ia tunjukkan dengan merepost foto sang kakek di Instastorynya.

Saat ditanya apakah keseharian sang kakek seperti ini, pemilik akun @hypegrandy mengatakan kalau kakeknya itu hanya tampil hypebeast memang hanya untuk berfoto aja. Kesehariannya pun sama dengan lansia lain. Hypebeast banget nggak sih gaes?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE