Resmi Pacaran, Kang Daniel dan Jihyo TWICE Bikin Geger Fans K-Pop. Langsung Banjir Komentar!

Kang Daniel Jihyo Twice pacaran

Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Dispatch, salah satu media besar di sana, merilis berita bahwa solois Kang Daniel dan Jihyo TWICE ternyata berpacaran. Kabar yang muncul pada Senin (5/8) itu langsung membuat heboh banyak orang, baik di Korea Selatan maupun luar negeri. Pasalnya, Kang Daniel dan Jihyo adalah artis yang sangat terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Advertisement

Kang Daniel mulai dikenal publik sejak mengikuti acara survival Produce 101 musim kedua tahun 2017 lalu yang kemudian debut di grup sukses Wanna One. Meski kini dia berkarier sebagai solois di bawah agensi yang dibuatnya sendiri, popularitasnya tidak berkurang. Sedangkan Jihyo telah sejak lama terkenal sebagai leader dan main vocal di grup TWICE.

Hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE terbongkar oleh media Dispatch. Ternyata mereka udah berkencan sejak awal tahun 2019!

Kang Daniel dan Jihyo menyelinap diam-diam via www.instagram.com

Pada Senin (5/8), Dispatch merilis berita bahwa Kang Daniel dan Jihyo ternyata menjalin hubungan spesial. Mereka udah berpacaran selama 7 bulan, tepatnya sejak awal tahun 2019. Dulu keduanya diperkenalkan oleh seorang senior. Setelah itu, Kang Daniel dan Jihyo intens bertemu setidaknya seminggu sekali. Bahkan mereka terlihat berkencan di kawasan Hannam, Seoul pada Kamis (1/8). Keduanya bertemu di rumah Kang Daniel dan Jihyo menyetir mobilnya sendiri.

Di tengah kesibukan masing-masing, keduanya menyempatkan waktu untuk bersama. Jihyo sempat ditemani Kang Daniel sebelum pergi ke luar negeri untuk tur dunia TWICE. Di kesempatan lain, Jihyo juga menemani Kang Daniel setelah pacarnya itu melakukan debut solo pada 25 Juli.

Advertisement

Kabar Kang Daniel dan Jihyo TWICE pacaran langsung membuat heboh banyak orang. Apalagi setelah agensi keduanya akhirnya memberi konfirmasi

Mobil Kang Daniel dan Jihyo via www.instagram.com

Dispatch menyebut bahwa Kang Daniel dan Jihyo adalah pasangan “resmi”. Anggota-anggota TWICE yang lain juga kabarnya telah mengetahui dan mendukung hubungan mereka. Dilansir dari Naver, agensi keduanya juga telah memberi konfirmasi tentang berita pacaran itu.

“Jihyo dan Kang Daniel saat ini menjalin hubungan spesial dengan baik satu dengan yang lain,” tulis JYP Entertainment, agensi Jihyo, yang telah mengizinkan anggota TWICE pacaran sejak awal 2019.

“Kami mengonfirmasi Kang Daniel dan Jihyo memang memiliki hubungan spesial. Mohon dukungannya,” tulis KONNECT Entertainment, agensi Kang Daniel.

Bukannya ikut senang, banyak penggemar K-Pop justru berkomentar dingin tentang hubungan Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Bahkan katanya bisa sampai menghancurkan karier mereka lo…

Advertisement

Kang Daniel dan Jihyo saat janjian kencan via www.instagram.com

Di Indonesia, biasanya artis yang ketahuan pacaran dengan sesama artis akan disambut baik. Bahkan hubungan itu bisa dijadikan gimmick untuk menaikkan popularitas. Namun di Korea Selatan, ternyata kondisinya berbeda. Hubungan Kang Daniel dan Jihyo justru disambut dingin oleh para penggemar. Apalagi Jihyo baru merilis album pada 25 Juli 2019. Kabar dirinya berpacaran disebut-sebut bisa menghancurkan kariernya.

Berikut ini adalah komentar dingin dari para penggemar seperti dikutip dari News Nate dan Naver.

“Penggemarnya membantunya menjual 450.000 album dan ia membayarnya mereka dengan berita percintaan, saya merasa tidak enak untuk para penggemarnya.”

“Dia benar-benar bodoh. Yang harus dia lakukan adalah menunggu sedikit dan dia akan mampu membeli beberapa bangunan lagi di usianya, tetapi dia merusak semuanya karena berpacaran.”

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE