Kejutkan Publik, Lily Collins Unggah Foto Pernikahannya dengan Sutradara Charlie McDowell. Selamat!

Lily Collins Menikah dengan Charlie McDowell

Kabar bahagia datang dari aktris Lily Collins, pemeran “Emily in Paris” yang telah resmi menikah dengan sutradara Charlie McDowell. Pernikahan itu digelar secara intim di Dunton Hot Springs, Colorado, pada 4 September lalu. Kabar ini kompak mereka bagikan melalui Instagram pribadi mereka, @lilycollins dan @charliemcdowell. Sebelumnya, mereka diketahui telah bertunangan sejak September tahun lalu.

Lily dan Charlie kompak membagikan kabar pernikahannya melalui instagram pribadi mereka masing-masing

Advertisement

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Lily mengabarkan bahwa dia telah menikah pada 4 September 2021 lalu. Dia mengunggah pesan itu bersama dengan potret pernikahannya.

“Saya tak pernah ingin menjadi milik seseorang seperti saya ingin menjadi milikmu dan sekarang saya menjadi istrimu. Pada 4 September 2021 kami resmi memilki satu sama lain untuk selamanya. I love you beyond @charliemcdowell” tulis Lily dalam unggahan Instagramnya, Rabu (8/9/2021).

Advertisement

Charlie pun juga kompak membagikan kabar bahagia ini melalui akun instagram pribadinya, @charliemcdowell. Sutradara ini mengunggah dua foto pernikahannya bersama dengan Lily dan mengungkapkan kebahagiaannya.

“Saya menikahi orang yang paling murah hati, bijaksana, dan cantik yang pernah saya kenal. I love you @lilyjcollins,” tulis Charlie.

Advertisement

Keduanya sama-sama berkarier di Holywood, Charlie McDowell sebagai sutradara, sedangkan Lily Collins sebagai aktris. Pasangan ini terlihat begitu akrab dan dekat dengan jarak usia yang tak begitu jauh, yaitu enam tahun saja. Saat ini, Charlie berusia 38 tahun dan Lily berusia 32 tahun. Sebelum bersama Charlie, Lily sempat menjalin hubungan dengan Jamie Campbell. Sedangkan Charlie pernah menjalin hubungan dengan Emilia Clarke.

Potret pernikahannya digelar di alam terbuka dengan gaun putih dan jas hitam yang mereka kenakan

Dalam potret pernikahannya tersebut terlihat keduanya melakukan pemotretan di alam terbuka dengan latar air terjun dan pepohonan. Lily terlihat sangat cantik menggunakan gaun pengantin berwarna putih karya Ralph Lauren, sedangkan Charlie tampak menawan dengan menggunakan jas berwarna hitam. Keduanya terlihat bahagia bersama.

Lily mengabarkan pertunangannya pada September 2020 lalu, setahun sebelum akhirnya mereka menikah

Hubungan Lily Collins dengan Charlie McDowell terkuak pada Juli 2019 lalu. Satu bulan kemudian, Lily mengunggah foto kebersamaannya dengan Charlie ke media sosialnya. Tanda-tanda keduanya menjalin hubungan serius terlihat saat Charlie memperkenalkan Lily kepada keluarganya. Dia pun terlihat akrab bersama dengan keluarga Charlie. Akhirnya, pada September 2020 Lily mengumumkan lewat Instagramnya kalau dirinya sudah dilamar oleh kekasihnya. Setelah hampir setahun pengumuman pertunangan itu, Lily dan Charlie akhirnya membagikan kabar bahagia pernikahannya. Wah selamat ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE