Diberi Mahar Berupa Kotak Musik, Sherina Munaf Jelaskan Filosofi Ukirannya. Maknanya Dalam!

Mahar Sherina kotak musik

Pada 3 November lalu, publik dikejutkan dengan kabar bahagia dari mantan artis cilik, Sherina Munaf. Ia mengabarkan kalau baru aja dipersunting oleh sang kekasih, Baskara Mahendra. Padahal sebelumnya, Sherina maupun Baskara nggak memberikan sinyal-sinyal akan menikah sama sekali. Yang hadir dalam ijab kabul juga hanya orang tua kedua mempelai beserta penghulu. Hal ini dikarenakan pandemi yang masih mewabah di Indonesia.

Advertisement

Tak hanya kabar pernikahannya, pakaian yang dikenakan keduanya juga menarik perhatian. Jika biasanya mempelai perempuan menggunakan kebaya atau gaun, Sherina justru mengunakan setelan jas dan celana. Namun tetap saja ia terlihat sangat anggun dan cantik. Kini, pemeran utama Petualangan Sherina itu kembali membuat takjub publik dengan mahar pernikahannya.

Baru-baru ini, Sherina mengungkapkan mahar yang diterimanya saat menikah dengan Baskara. Ternyata sebuah kotak musik spesial!

Melalui akun Instagramnya, Sherina memperlihatkan mahar yang diterimanya saat menikah dengan Baskara. Mahar Sherina terbilang unik karena ia diberi kotak musik spesial oleh Baskara. Bukan sembarangan kotak musik, mahar yang diterima Sherina memiliki filosofi yang dalam dan bermakna. Sherina memang memiliki hobi mengoleksi kotak musik. Namun kotak musik satu ini belum bernyanyi karena musiknya masih dirahasiakan. Sherina mengatakan kalau nyanyian dari kotak musik itu nantinya akan berisi kisah-kisah tentang hal yang ia sukai.

Advertisement

Tak hanya itu, Sherina juga menceritakan filosofi dari ukiran yang ada di bagian atas kotak musik itu. Setiap elemennya punya arti tersendiri

mahar penuh makna via www.instagram.com

Selain memperlihatkan maharnya tersebut, Sherina juga menceritakan makna di balik ukiran yang ada di bagian atas kotak musik itu. Ada dua kucing berwarna putih-oranye dan abu-abu. Mereka adalah peliharaan kesayangan Sherina yang bernama Baloo dan Bambi. Selain itu juga terdapat gambar matahari. Menurut Sherina, elemen tersebut mewakili sosok sang suami. Sedangkan bunga sakura melambangkan Jepang, tempat yang dianggap Sherina sebagai rumahnya yang kedua.

Keren banget ya ternyata maharnya. Meski terlihat simpel tapi maknanya sungguh mendalam. Bisa jadi inspirasi nih!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE