Pastikan ke Mertua Kalau Lina Udah Nikah Lagi, Sule Minta Publik Jangan Hujat Mantan Istrinya itu

Mantan istri Sule menikah lagi

Tahun lalu, pernikahan Sule dan istrinya yang bernama Lina akhirnya kandas. Padahal mereka telah melalui masa sulit bersama sampai sukses dan mempunyai empat orang anak. Namun mendadak Lina mengajukan gugatan cerai. Lantas muncul isu dia berselingkuh dengan Teddy, seorang pria yang telah beristri. Sule dan Lina pun resmi bercerai pada 20 September 2018. Setelah itu, mereka kembali menjalani hidup masing-masing.

Advertisement

Namun kabar nggak terduga kembali datang. Ternyata nggak lama setelah bercerai, Lina kembali membangun rumah tangga. Hal tersebut sangat mengejutkan Sule. Yuk simak selengkapnya!

Sule sempat kecewa karena mantan istrinya, Lina, menikah lagi diam-diam. Dia baru tahu kabarnya beberapa bulan kemudian

Lina, Teddy, dan Sule via today.line.me

Sule menceritakan kekecewaannya melalui channel Youtube Eminews.id pada Minggu (3/11). Dia mengaku sangat terkejut saat tahu mantan istrinya sudah menikah lagi pada Januari 2019 dengan Teddy, pria yang dulu diduga selingkuhannya. Itu berarti sudah 8-9 bulan yang lalu. Kabar tersebut baru diketahui Sule dari ibu mertuanya, bukan dari Lina sendiri. Bahkan keempat anak Sule juga baru aja mengetahuinya. Sontak mereka semua kaget. Apalagi Lina dikabarkan sedang mengandung anak dari pernikahan barunya.

Meski kecewa, Sule meminta warganet agar nggak menghujat Lina karena nikah duluan. Sebab dia ingin menjaga hubungan baik dengan keluarga mantan istrinya

Kemesraan Sule dan Lina dulu via www.instagram.com

Setelah pasangan artis bercerai, biasanya yang menikah duluan akan dihujat warganet. Nggak heran kalau kini mulai berseliweran komentar buruk tentang Lina. Apalagi jarak perceraiannya dengan Sule dan pernikahan keduanya hanya berselang empat bulan. Namun dengan sungguh-sungguh, Sule meminta warganet agar nggak mem-bully mantan istrinya. Komedian ini memang sempat merasa kecewa. Tetapi dia juga bersyukur karena dulu Lina telah memberikan kebahagiaan dalam hidupnya dan keempat anaknya. Karena itulah dia memilih untuk mendoakan kehidupan baru sang mantan istri. Setelah cerai, Sule juga berusaha tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga Lina. Baik banget ya~

Berbeda dengan Lina, Sule belum ingin menikah lagi. Dia berniat fokus membesarkan anak-anaknya dulu

Sule, Lina, dan keempat anak mereka via www.wowkeren.com

Setelah berita pernikahan Lina tersebar, warganet pun semakin penasaran kapan Sule akan menikah lagi. Apalagi dulu Sule sempat diisukan dekat dengan aktris bernama Naomi Zaskia. Namun dia menjawab kalau saat ini masih menikmati kesendiriannya. Daripada buru-buru menikah lagi, Sule memilih fokus membesarkan keempat anaknya. Apalagi anak bungsunya, Ferdinand, masih berusia 8 tahun dan butuh banyak perhatian.

Semoga kelak anak-anak Sule tumbuh besar menjadi lelaki yang sabar seperti ayahnya. Mari kita doakan agar Sule terus berbahagia, dengan atau tanpa kehadiran wanita baru dalam hidupnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE