Update Kabar Perkuliahannya, Maudy Ayunda Ternyata Tempuh 2 Program Master Sekaligus!

Maudy Ayunda kuliah 2 program master

Sejumlah artis Tanah Air saat ini tengah menjalani perkuliahan di luar negeri. Mereka memilih untuk vakum sementara dari industri hiburan demi mengejar cita-cita di dunia pendidikan. Salah satunya adalah Maudy Ayunda. Saat ini, pemeran Ainun tersebut tengah menjalani program magister di Standford University.

Advertisement

Pendidikan yang ia tempuh selama ini memang berhasil menarik perhatian publik. Setelah menyelesaikan pendidikan sarjananya di Oxford University jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi (PPE) hanya dalam waktu tiga tahun aja. Ia bahkan lulus dengan predikat cumlaude. Saat ini ia tengah menempuh program magisternya di Stanford University. Bukan hanya satu program aja, tapi dua program magister sekaligus!

Beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda mengumumkan kalau dirinya tengah menjalani dua program master sekaligus di Stanford University

Maudy kuliah dua program master via www.instagram.com

Setelah bikin takjub publik dengan diterimanya ia di dua universitas bergengsi dunia sekaligus, yaitu Oxford dan Stanford, Maudy kembali bikin warganet melongo dengan perkembangan pendidikannya. Seperti yang diketahui, Maudy akhirnya menjatuhkan pilihannya untuk kuliah magister di Stanford dengan mengabil jurusan Master of Business Administration. Namun di akhir semester satu kemarin, ia kembali mengajukan program magister tambahan di bidang pendidikan. Siapa sangka, Maudy pun diterima. Kini, artis tersebut tengah menjalani dua program magister sekaligus, yaitu MBA dan MA.

Kabar mengejutkan ini tentu aja disambut apresiasi oleh publik. Maudy benar-benar menunjukkan keseriusannya di bidang pendidikan

kuliah di Stanford via www.instagram.com

Bagi Maudy, dua program yang bisa ia tempuh ini adalah mimpinya. Ia ingin menekuni bidang bisnis namun juga memperkaya ilmunya di bidang pedagogi dan curriculu design. Oleh karena itu, ia berharap dan meminta doa publik agar bisa sukses dan lancar dalam menjalani dua program ini. Kabar bahagia inipun juga disambut positif oleh publik dan juga rekan-rekan sesama artisnya. Maudy udah membuktikan kalau dirinya nggak cuma cantik, bertalenta, tapi juga pintar. Ia menunjukkan betapa seriusnya ia dalam menjalani pendidikannya. Semoga lancar sampai lulus nanti, ya!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE