Dukung Timnas U-22 di Laga Perdana SEA Games 2019, IG Miyabi Dibanjiri Komentar Warganet Indonesia

Miyabi dukung Timnas Indonesia

Hari ini (22/11), laga perdana cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 berlangsung. Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 terpilih dalam pertandingan pertama di grup B melawan Thailand. Pertandingan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Advertisement

Selain menjadi tim pertama yang berlaga, ada satu hal menarik lagi yang sempat menjadi perbincangan bahkan sempat trending di Twitter. Yaitu kehadiran mantan bintang film panas, Maria Ozawa. Ia terlihat menggunakan jersey Indonesia dan membawa bendera Merah Putih.

Kehadiran Miyabi di stadion Rizal Memorial adalah untuk mendukung timnas Indonesia yang bertanding melawan Thailand

hadir di stadion mendukung timnas Indonesia via www.instagram.com

Maria Ozawa atau lebih dikenal dengan Miyabi hadir dengan menggunakan jersey Indonesia dan membawa bendera Merah Putih. Ternyata kedatangannya di stasion Rizal Memorial tersebut adalah untuk mendukung Indonesia yang tengah melawan Thailand. Miyabi juga mengunggah fotonya saat menunggu momen pertandingan. Bahkan, Miyabi mengunggah videonya saat mencium bendera Merah Putih.

Akun Instagram Miyabi pun langsung dibanjiri komentar warganet Tanah Air. Mereka cukup kaget dengan dukungan Miyabi ini. Nggak sedikit yang merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Miyabi karena udah turut menyemangati tim kesayangan mereka.

Advertisement

putrakebon: Miyabi tau kalau fansnya adalah orang indonesia

ptama5147: Thanks Maria

pedrocowokumild: Maria for indonesia❤️ #bosku

Laga perdana telah usai, Timnas Indonesia pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0

Indonesia menang 2-0 via www.instagram.com

Bukan cuma dukunga Miyabi yang bikin penggemar sepak bola Tanah Air bersemangat. Hasil akhir pertandingan juga nggak kalah bikin penggemat bahagia dan senang bukan main. Setelah laga perdana usai, Timnas Indonesia berhasil merebut kemenangan atas Thailand dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut berasal dari gol yang berhasil dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay di menit ke-4 dan ke-86.

Semoga ini menjadi awal yang baik untuk U-22 ya. Mudah-mudahan perjuangan mereka bisa sampai final nanti. Semangat!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE