Nagita Slavina Baru Saja Alami Keguguran. Padahal Usia Kandungannya Baru Masuk 1 Bulan

Nagita Slavina keguguran

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Di saat beberapa artis diketahui baru saja hamil atau melahirkan anaknya, pasangan selebriti ini justru baru kehilangan calon anak keduanya. Ya, Nagita diketahui sempat hamil adik dari Rafathar. Bahkan sang kakak sudah senang karena mengira ia bakal punya adik. Namun sayangnya, takdir berkata lain. Nagita mengalami keguguran di usia kehamilannya yang baru 1 bulan.

Advertisement

Kejadian ini mereka ceritakan melalui vlog yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment pada Sabtu, 29 Februari kemarin. Video tersebut langsung viral dan sudah ditonton jutaan kali dalam waktu singkat. Mari simak selengkapnya.

Nagita Slavina baru mengalami keguguran saat usia kehamilannya baru satu bulan. Setelah mengetahuinya, dia langsung menelepon Raffi Ahmad sambil menangis

Raffi dan Nagita saat di bandara Jepang, sudah menduga hamil via www.instagram.com

Nagita sudah curiga kalau dirinya hamil saat masih liburan ke Jepang belum lama ini. Sebab dia telat datang bulan selama tiga hari, padahal biasanya nggak pernah seperti itu. Dia pun berinisiatif periksa sendiri dengan test pack dan benar saja, hasilnya positif! Lantas Nagita membuat janji dengan dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelum pemeriksaan itu terjadi, Nagita sempat mengalami flek saat buang air kecil di toilet. Tetap berusaha berpikir positif, ia pun tetap datang ke dokter untuk memastikan kondisinya. Ternyata dokter mengonfirmasi kalau Nagita mengalami keguguran di usia kehamilan satu bulan. Setelah mengetahui kabar itu, Nagita langsung menelepon Raffi yang sedang syuting acara talkshow sembari menangis-nangis. Ini memang kabar yang berat baginya. Begitu Raffi pulang ke rumah, dia pun memeluk sang istri untuk menenangkannya.

Advertisement

Diduga Nagita keguguran karena kelelahan setelah liburan selama empat bulan ke luar negeri. Apalagi setibanya di Indonesia, dia dan Raffi langsung bekerja lagi

Raffi, Rafathar, dan Nagita saat keliling dunia via www.instagram.com

“Akhirnya kan aku ke dokter, dicek, ya emang udah nggak ada (janinnya). Tapi emang bener kemarin hamil, tapi keluar. Jadi nempelnya nggak sempurna. Mungkin kecapekan atau apa. Jadi belum rezekilah,” kata Nagita dalam vlog.

Nagita memang sempat liburan keliling dunia bersama Raffi, Rafathar, dan tim Rans Entertainment. Mereka mengunjungi berbagai negara, bahkan bertemu Siwon Super Junior di Korea Selatan dan umrah di Tanah Suci. Setelah empat bulan bepergian, barulah rombongan ini pulang ke Jakarta pada Sabtu (22/2). Lantas Nagita dan Raffi kembali bekerja di dunia hiburan. Diduga Nagita mengalami kelelahan sehingga berefek pada kandungannya.

Keguguran ini membuat Nagita dan Raffi bersedih, tetapi mereka berusaha tabah dan tetap akan mencoba memberi adik untuk Rafathar. Mereka juga banjir dukungan dari warganet

Advertisement

Komentar warganet di YouTube via www.youtube.com

Nagita dan Raffi berusaha saling menguatkan dalam situasi ini. Rafathar sempat sangat senang karena mengira bakal punya adik, lalu begitu tahu kabar ibunya keguguran, dia berusaha tampak tegar. Keluarga ini pun mendapat banyak ucapan turut bersedih dari warganet. Banyak juga orang yang mendoakan mereka agar tetap tabah dan segera dikaruniai momongan kembali.

Pasangan ini berkata kalau mereka bakal berusaha mempunyai anak lagi. Mari kita doakan agar impian itu segera terwujud dan kehamilan Nagita selanjutnya berjalan dengan lancar. Aamiin…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

An amateur writer.

CLOSE