Ulang Tahun ke-30, Nia Ramadhani Nangis Dapat Surprise Online dari Para Sahabat. Penuh Makna!

Nia Ramadhani ulang tahun ke-30

Pertambahan usia menjadi momen terpenting di hidup seseorang. Terutama ketika mereka memasuki usia ke-20, ke-30, ke-40, dan seterusnya. Rasa syukur dipanjatkan karena hingga hari itu mereka masih diberikan umur, kesehatan, dan rezeki. Oleh karena itu nggak sedikit yang merayakan pertambahan usia dengan orang-orang tersayang.

Advertisement

Begitu pun dengan Nia Ramadhani. Hari ini (16/4), ibu tiga anak tersebut resmi berusia 30 tahun. Karena saat ini sedang masa pandemi, Nia sepertinya nggak bisa merayakan ulang tahun semeriah biasanya. Namun sang suami, Ardi Bakrie, tetap memberikan kejutan sederhana namun sangat bermakna bagi Nia.

Di usia Nia kali ini, Ardi mengaku nggak menyiapka kejutan atau kado seperti biasanya. Ia hanya membawa kue kecil dengan satu lilin yang menyala

perayaan sederhana via www.instagram.com

Tepat dini hari tadi, Ardi Bakrie memberika kejutan bagi sang istri. Ia menyanyikan lagu happy birthday untuk Nia yang sepertinya baru bangun. Ardi mendoakan agar sang istri selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Ardi mengaku jika kali ini nggak ada kejutan atau kado untuk Nia. Tapi setelahnya, Ardi kembali lagi ke kamar dan membawakan kue kecil dengan satu lilin yang menyala sebagai tanda pertambahan usia Nia.

Tapi diam-diam Ardi udah menyiapkan kejutan sederhana untuk sang istri. Ia mengundang sahabat-sahabat Nia untuk turut merayakan dari rumah masing-masing

suprise dari para sahabat via www.instagram.com

Nggak disangka, Ardi udah menyiapkan kejutan yang terbilang sederhana namun penuh makna bagi Nia. Ia mengundang teman-teman Nia untuk bergabung dalan video conference untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Mereka pun menggunakan background kompak yang bertuliskan “Happy 30th birthday Nia Ramadhani”. Ibu tiga anak itu tentu saja terharu sampai menangis. Meski dini hari, teman-temannya masih menyempatkan untuk bangun dan merayakan ulang tahun Nia. Istri Ardi Bakrie tersebut merasa dicintai oleh orang-orang terdekatnya. Ternyata nggak sedikit orang-orang yang sayang padanya.

Terkadang kehadiran teman atau orang-orang terdekat memang jauh lebih bermakna dari kado ya. Apalagi di saat-saat sulit seperti ini. Selamat ulang tahun Nia! Semoga selalu diberi kesehatan! Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE