Kreatif Abis! Sang Anak Kangen Jajan di Luar, Nindy Ayunda Bikin Minimarket Dadakan di Rumah

Nindy Ayunda bikin minimarket

Banyak cara untuk menghabiskan waktu di rumah apalagi sejak diberlakukannya karantina oleh pemerintah guna mengurangi persebaran virus corona. Ada yang belajar memasak, quality time bersama keluarga, berkebun, dan masih banyak lagi. Namun nggak bisa dimungkiri, bagi sebagian orang, tinggal di rumah lebih dari satu bulan, tetap membosankan. Nggak terkecuali anak-anak.

Advertisement

Hal inilah yang dirasakan oleh putri Nindy Ayunda, Akifa Dhinara Parasady Harsono. Bocah 3 tahun tersebut udah mulai kangen untuk ke luar rumah dan jajan di minimarket. Melihat kesedihan sang anak yang nggak bisa keluar selama pandemi ini, Nindy pun menyiasatinya dengan melakukan hal ini.

Melalui Instagramnya, Nindy bercerita kalau dirinya membuat minimarket dadakan karena sang anak kangen jajan di luar rumah

Kemarin, Nindy memperlihatkan video sang anak yang sedang memilih jajanan. Terlihat beberapa rak dengan berbagai jenis makanan, mulai dari snack hingga susu. Kanara pun mulai memilih makanan yang ia inginkan lalu memasukkan ke dalam troli mini miliknya. Ia juga terlihat memegang dompet dengan uang di dalamnya. Usut punya usut, Nindy membuat minimarket dadakan tersebut di rumahnya karena sang putri merasa sedih karena kangen jajan ke minimarket. Alhasil, Nindy pun menyulap salah satu ruangannya menjadi minimarket. Selain ada troli, ada kasirnya juga, lo! Wah berasa jajan di minimarket beneran nih~

Advertisement

Selama masa karantina, Nindy mencoba memberi pengertian terhadap sang anak. Bahkan Kanara juga paham anjuran cuci tangan. Gemes!

Bagi orang dewasa tentu masa karantina ini udah bisa dipahami. Namun bagi anak-anak, butuh penjelasan yang lebih mudah untuk mereka mengerti. Dan sepertinya Nindy berhasil menjelaskan masa #dirumahaja ini kepada sang anak. Terbukti, Kanara mengerti kalau masa pandemi virus corona ini kita diharuskan untuk tinggal di rumah. Dan yang paling penting, jangan lupa cuci tangan! Duh, gemes banget sih~

Banyak cara untuk menghilangkan kebosanan ya ternyata. Kalau kamu gimana nih caranya biar nggak bosan di rumah terus?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE