Banjir Empati dan Respect, Warganet: di Balik Lawakannya, Kehidupan Nunung Nggak Baik-Baik Aja

Nunung banjir empati

Tertangkapnya komedian Nunung atas kasus penggunaan obat-obat terlarang berupa sabu, membuat publik syok bahkan nggak percaya. Pasalnya, selama ini Nunung selalu terlihat bahagia dan baik-baik aja. Apalagi profesinya sebagai komedian yang selalu menghibur masyarakat. Membuat sosok Nunung seakan nggak mungkin menggunakan barang-barang haram tersebut.

Advertisement

Namun pada kenyataannya, Nunung tetaplah manusia biasa. Di balik gelak tawanya yang mengundang bahagia jutaan masyarakat Indonesia, ternyata kehidupan Nunung nggak sebahagia dan nggak baik-baik aja.

Meski menyayangkan hal ini terjadi, tapi warganet tetap menunjukkan empati dan rasa hormat mereka atas apa yang dilakukan Nunung selama ini

Nunung banjir empati dan respect via twitter.com

Sejak berita ditangkapnya Nunung atas kasus penggunaan sabu, berbagai respons pun muncul dari kalangan publik, termasuk warganet. Namun entah kenapa di kasus Nunung kali ini ia justru banjir empati dan respect. Bagi warganet, mereka mencoba memahami apa yang dirasakan oleh Nunung. Apalagi selama ini Nunung udah menghibur jutaan rakyat Tanah Air dengan komedinya. Bahkan di depan kamera, Nunung selalu terlihat bahagia dan tertawa. Tapi siapa sangka, di balik itu semua, kehidupan Nunung nggak baik-baik aja, sampai dia harus menggunakan barang haram agar dirinya tetap bisa membuat orang lain terhibur dan melupakan masalah atau kesedihan mereka sejenak.

Nunung bahkan secara terang-terangan meminta maaf kepada suami dan rekan-rekan kerjanya selama ini

meminta maaf kepada suami dan rekan-rekan kerjanya via www.instagram.com

Nunung juga nggak malu untuk mengakui bahwa perbuatannya salah. Bahkan saat konferensi pers maupun wawancara ekslusif, Nunung secara terang-terangan meminta maaf kepada suaminya, Iyan, yang selama ini udah mencoba menghentikannya namun nggak berhasil. Bahkan yang lebih membuat Nunung sedih adalah ketika sang suami ulang tahun pada awal Juli lalu, dirinya hanya meminta kado sederhana yaitu Nunung berhenti mengonsumsi sabu. Apalagi nggak sedikit yang menyangka kalau suaminya lah yang menjerumuskan Nunung ke lembah hitam tersebut karena udah mengenal narkoba sejak 24 tahun lalu.

Selain itu, Nunung juga secara terbuka dan sesenggukan meminta maaf kepada publik dan rekan-rekan kerja selama ini, seperti Sule dan Andre. Ia meminta maaf atas apa yang ia lakukan. Nunung juga berterima kasih jika suatu saat rekan-rekannya tersebut masih mau bekerja sama atau berteman dengannya. Jika pun enggak, dirinya tetap berterima kasih karena mereka selama ini udah menerima Nunung.

Semoga penyesalan Nunung ini benar-benar bikinnya jera ya. Meski disesali, tapi Nunung tetap ada di hati para penggemarnya dan mendapat dukungan untuk berubah menjadi lebih baik. Karena selama ini Nunung udah bikin mereka bahagia dan terhibur.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE