Album Terbarunya Rilis Sebentar Lagi, Penampilan Adele di Sejumlah Pemotretan Makin Memesona

Penampilan Adele jelang rilis album

Setelah vakum selama kurang lebih enam tahun lamanya, penyanyi asal Inggris, Adele akhirnya muncul kembali dengan membawa kabar bahagia untuk para penggemarnya. Dia dikabarkan akan kembali dengan single terbarunya yang akan dirilis pada 15 Oktober ini. Kembalinya Adele ke dunia musik ini dikabarkan juga akan diikuti dengan perilisan sebuah album.

Advertisement

Dalam rangka promosi single dan album terbarunya, Adele tampil di majalah Vogue dan menampilkan potretnya yang menawan. Bagaimana gaya baru Adele untuk persiapan rilis single-nya ini?

Adele muncul di sampul majalah Vogue November 2021 membicarakan mengenai kembalinya ia ke dunia musik setelah enam tahun vakum

Adele membagikan proses pembuatan albumnya yang akan datang di  majalah Vogue November 2021. Dia membicarakan mengenai kembalinya ke studio rekaman setelah enam tahun lamanya. Adele mengungkapkan rekaman itu merupakan hal sensitif baginya.

Advertisement

Dia berbicara tentang musik, romansa, perceraian, orang tua tunggal, dan album “penebusan diri”

Adele membicarakan musik, romansa, perceraian, orang tua tunggal, dan album “penebusan diri”. Setelah perceraian, perawatan diri dan juga pembuatan musik barunya telah membantu mengatasi kecemasan beberapa tahun terakhir. Pasca perceraian, Adele membayangkan kembalinya berkarier di dunia musik di usia 33 tahun setelah mengalami usia 20 tahunan yang penuh gejolak.

Mengenai penampilannya yang berubah, orang-orang terkejut karena Adele tidak membagikan perjalanannya menjadi seperti sekarang

Advertisement

Mengenai penampilannya yang berubah, orang-orang terkejut karena Adele tidak membagikan perjalanannya menjadi seperti sekarang. Alasannya, Adele tidak menganggap hal itu menarik dan semua dilakukannya untuk dirinya sendiri. Selama ini, Adele banyak bermeditasi, terapi, dan berolahraga. Adele menyadari ketika berolahraga, dia tidak memiliki kecemasan. Dia juga tidak berpikir untuk menurunkan berat badan, melainkan hanya membuat tubuhnya kuat secara fisik.

Mengenai perceraiannya, dia mengatakan tidak ada satu pun dari mereka melakukan kesalahan

Diketahui, Adele mengajukan cerai kepada Simon Konecki pada 2019 lalu. Mengenai album barunya, penyanyi ini tidak menyebutnya sebagai album perceraian. Alasan perceraiannya itu menurut Adele karena dia tidak bahagia dalam menjalaninya. Tidak ada satu pun dari mereka yang saling menyakiti atau pun melakukan kesalahan. Adele hanya ingin putranya benar benar dicintai. Sejak itu, Adele telah menemukan kebahagiaan sejatinya.

Adele merasa albumnya yang mendatang adalah penghancuran diri, kemudian refleksi diri dan kemudian semacam penebusan diri

Berbicara mengenai albumnya, Adele merasa albumnya adalah penghancuran diri, kemudian refleksi diri, dan kemudian semacam penebusan diri. Meski begitu, Adele telah merasa siap, dia ingin orang-orang mendengar cerita dari sisinya. Muncul tepat pada waktunya, Adele siap membuat kacau hati para penggemarnya.

Akhirnya, setelah sekian lama dinanti Adele kembali juga ya, SoHip. Siapa yang sudah tidak sabar mendengarkan single terbarunya?

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE