Permintaan Saat Manggung Disebut-sebut Ribet dan Banyak, Raisa Akhirnya Beri Klarifikasi

Permintaan Raisa saat manggung

Di balik penampilan para artis di panggung, tentu ada persiapan yang matang. Selain harus berlatih rutin, mereka juga perlu menjaga kesehatan dan kenyamanan. Karena itulah sejumlah artis meminta hal-hal tertentu sebelum konser. Contohnya minta penginapan, makanan, atau fasilitas yang sesuai kebutuhan. Nah ternyata, ada beberapa artis yang mempunyai permintaan ribet sebelum manggung. Salah satunya adalah Raisa.

Advertisement

Beredar rumor kalau Raisa meminta hal-hal yang dianggap terlalu detail pada penyelenggara acara. Bahkan kabarnya, dia juga minta mandi dengan air mineral! Benarkah kabar tersebut? Mari simak selengkapnya.

Selama ini Raisa terkenal banyak maunya saat diundang tampil. Nggak hanya request mobil dan makanan tertentu, bahkan konon katanya Raisa minta mandi pakai air mineral!

Raisa di atas panggung via www.instagram.com

Pada tahun 2017, YouTuber terkenal bernama Nessie Judge membuat video tentang permintaan ribet para artis sebelum manggung. Salah satunya adalah Raisa. Berikut ini adalah daftar permintaan Raisa seperti yang disebutkan oleh Nessie:

  • minta disediakan mobil Alphard buat transportasinya,
  • minta kamar hotel bintang 5 dengan king size bed,
  • di lobby harus tersedia 1 dus air mineral merk Nestle atau Aqua,
  • 24 kaleng Pocari Sweat,
  • 5 botol Teh Botol less sugar,
  • 5 botol Fatigon Hydro Kelapa original,
  • 15 pak Ultramilk,
  • 2 pak Oreo,
  • 4 pak Lay’s rasa rumput laut,
  • 2 bungkus permen Fishermint,
  • 12 porsi makanan ringan,
  • buah-buahan segar,
  • 6 buah handuk kecil, dan
  • 5 tabung oksigen

Nggak hanya itu, bahkan muncul kabar kalau Raisa minta mandi dengan air mineral merek tertentu. Kabar tersebut bikin warganet heboh, sebab biasanya orang-orang mandi dengan air keran. Tentu bakal butuh banyak biaya kalau harus mandi dengan air mineral.

Heran dengan kabar miring tentang dirinya, Raisa memberi konfirmasi kalau mandi pakai air mineral hanyalah mitos. Dia sendiri bingung dari mana asal gosip itu~

Raisa saat diwawancara Narasi Entertainment via www.youtube.com

“Itu mitos dan itu gue enggak tahu gimana bisa start ya. Gue tuh bingung banget. Sumpah deh itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu,” kata Raisa seperti dikutip dari Kompas.

Advertisement

Melalui video yang diunggah di channel YouTube Narasi Entertainment pada Rabu (18/12), Raisa memberi konfirmasi tentang kabar miring tersebut. Dia berkata kalau permintaan mandi pakai air mineral sebetulnya nggak benar. Dengan bercanda, dia menebak kalau jangan-jangan kabar itu justru berasal dari salah satu krunya.

Semoga kabar miring seperti itu nggak muncul lagi ya. Sebab kalau dipercaya oleh penyelenggara konser, bisa-bisa sang artis batal diundang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE