Tak Tahu Backsound Fashion Show Fenty Berisi Hadis, Rihanna Minta Maaf pada Umat Muslim Dunia

Rihanna fashion show hadis

Setelah mencapai popularitas yang diinginkan, nggak sedikit artis yang mencoba melebarkan sayapnya di industri lain seperti bisnis. Mulai dari produk makanan, kecantikan, hingga pakaian, banyak merek-merek ternama yang ternyata dimiliki oleh artis.

Advertisement

Salah satunya adalah Fenty. Merek produk kecantikan dan juga pakaian dalam ini nggak asing lagi di kalangan masyarakat terutama para penggemar Rihanna. Ya, Rihanna menjadi salah satu artis yang kini disibukkan dengan bisnis produk kecantikan dan juga pakaian. Baru-baru ini, Rihanna pun mengeluarkan koleks lingerie terbarunya. Namun bukan hanya koleksi lingerie cantik tersebut, Fenty menjadi perbincangan karena dianggap telah melecehkan agama Islam.

Beberapa hari lalu, Rihanna baru aja mengeluarkan koleksi lingerie terbarunya yang bertajuk “Savage X Fenty Show Vol. 2

Pada 2 Oktober kemarin, Rihanna baru aja mengeluarkan koleksi lingerie terbarunya yang bertajuk “Savage X Fenty Show Vol. 2”. Fashion show tersebut digelar secara virtual karena kondisi pandemi saat ini. Tak hanya Rihanna yang menjadi model produknya, sejumlah artis ternama juga turut meramaikan, seperti Bella Hadid, Cara Delevigne, Lizzo, dan lainnya. Meski terbilang sukses, acara Fenty ini kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet lantaran terdapat lagu pengiring yang mengandung bacaan hadis. Lagu mix yang dimaksud berjudul Doom tersebut diciptakan oleh CouCou Chloe. Warganet pun langsung melayangkan kritikan pada pelantun lagu Umbrella ini.

Postingan terakhirnya dipenuhi ungkapan kekecewaan penggemar, Rihanna pun akhirnya meminta maaf khususnya pada kaum muslim. Ia nggak berniat merendahkan atau menyinggung agama apa pun

Rihanna minta maaf via www.instagram.com

Selamat empat hari terakhir, postingan terakhir Rihanna dipenuhi dengan ungkapan kekecewaan penggemarnya karena lagu pengiring fashion show-nya tersebut telah melecehkan agama Islam. Pencipta lagu Doom sendiri, Coucou Chloe telah meminta maaf dan mengaku bertanggung jawab atas lagu tersebut. Coucou mengaku tak tahu jika sampel musik yang ia gunakan berisikan bacaan hadis. Ia mengambil potongan musik tersebut lewat online.

Dan hari ini, Rihanna pun akhirnya turut meminta maaf khususnya kepada umat muslim di dunia. Rihanna berterima kasih kepada komunitas muslim yang udah mengingatkannya atas kelalaian tersebut. Rihanna menegaskan kalau ia sama sekali tak bermaksud melecehkan atau merendahkan agama mana pun. Dan ia meminta maaf karena telah melukai banyak hati umat muslim. Penyanyi itu juga berjanji nggak akan mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE