Kumpulan Foto Shandy Aulia Saat Workout; Motivasi Banget Buat Hidup Lebih Sehat!

Shandy Aulia workout

Shandy Aulia memang jadi salah satu selebritas yang dianggap memiliki badan yang ideal. Wanita 31 tahun ini tentu aja nggak mendapatkan bentuk tubuhnya begitu saja. Ada usaha keras dan konsisten di balik itu. Selain makan makanan sehat, Shandy juga memperlihatkan kalau dirinya emang rajin berolahraga atau workout. Aktivitas rutinnya tersebut nggak jarang ia bagikan melalui akun Instagram-nya.

Advertisement

Kayak gimana sih keseruan Shandy saat berolahraga demi hidup sehat? Langsung simak aja, yuk!

1. Shandy Aulia fokus untuk keseimbangan dan kelenturan tubuhnya

lentur banget via www.instagram.com

2. Oleh karena itu, salah satu olahraga yang paling ia sukai adalah pilates

keren sih via www.instagram.com

Advertisement

3. Setiap kali berolahraga, Shandy Aulia menunjukkan wajah bare face alias tanpa makeup.

demi tubuh yang sehat via www.instagram.com

4. Kalau udah suka, seberat apapun olahraganya pasti bakal bikin santai. Bisa dicontoh nih!

relax banget via www.instagram.com

5. Roti sobeknya, beuh!

selfie dulu via www.instagram.com

Advertisement

6. Tuh, usaha emang nggak mengkhianati hasil, girls!

jadi bagus kan bentuk badannya via www.instagram.com

7. Ada yang bisa gini nggak?

intinya keseimbangan via www.instagram.com

8. Lentur banget badannya, ya~

seru banget kayakanya via www.instagram.com

9. Olahraga kayak gini nggak asal-asalan, lho. Nanti kecengklak 😀

hati-hati kecengklak via www.instagram.com

10. Jadi ikutan semangat buat olahraga nggak, girls?

progress via www.instagram.com

Kalau lihat Sandy olahraga kayaknya seru banget, ya. Meski keringant bercucuran, tapi manfaat yang didapatkan jauh lebih berharga. Yuk ikutan hidup sehat dari sekarang!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE