Baskara Mahendra dan Dirinya Dapat Teror dari Warganet yang Sama, Sherina: Bantu Report!

Sherina dan Baskara Mahendra

Menjadi figur publik memang bukanlah sesuatu yang mudah. Nggak selamanya pula kehidupan mereka terlihat enak dan menyenangkan. Meski memiliki banyak penggemar, bukan berarti nggak ada yang membenci mereka, apapun alasannya. Bahkan kebencian tersebut nggak jarang mengganggu kehidupan sang figur publik.

Advertisement

Baru-baru ini, hal nggak menyenangkan terjadi pada artis Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Tiba-tiba saja mereka diteror oleh seorang warganet yang sama. Merasa sudah kelewatan, Sherina pun meminta bantuan publik untuk melaporkan akun pelaku.

Beberapa waktu terakhir, Sherina dan Baskara Mahendra memang sering mengunggah kebersamaan mereka. Meski nggak mengumumkan hubungan di antara mereka, namun para penggemar senang keduanya terlihat bahagia

Dilihat dari akun Instagram masing-masing, Sherina dan Baskara Mahendra akhir-akhir ini memang sering terlihat bersama. Bahkan mereka pernah liburan ke luar negeri bersama. Namun keduanya nggak pernah mempublikasikan hubungan mereka. Meski begitu, para penggemar turut bahagia dan mendoakan agar mereka menjadi pasangan. Karena saat keduanya menghabiskan waktu bersama, Sherina dan Baskara terlihat sama-sama bahagia. Seperti dalam video terbaru yang diunggah Sherina, keduanya terlihat kompak dan bahagia saat memainkan sebuah filter di Instagram. Namun sayang, ada oknum warganet yang nggak suka dengan kebahagiaan mereka tersebut.

Advertisement

Entah apa motifnya, seorang warganet terlihat mengancam Sherina dan Baskara melalui kolom komentar dan DM. Sherina pun meminta publik melaporkan akunnya

dapat ancaman via www.instagram.com

Melalui Instastory-nya, Sherina memperlihatkan bukti komentar negatif dan ancaman yang ia dapatkan dari seorang warganet. Bukan hanya melalui kolom komentar, Sherina juga mendapat ancaman dari pelaku melalui DM. Bahkan Baskara juga mendapatkan teror yang sama. Merasa hal ini udah kelewatan, Sherina pu meminta publik untuk membantu melaporkan akun tersebut.

Setelah beberapa waktu, Sherina mengabarkan kalau akun tersebut udah nggak ada. Ia berterima kasih kepada publik atas bantuan mereka. Nggak cuma itu, Sherina juga bilang kalau ia menerima perbedaan pendapat. Namun ketika udah masuk dalam konteks ancaman, ia nggak segan untuk melapor ke pihak yang berwajib. Sherina juga mengingatkan agar sang pelaku nggak melakukan hal yang sama kembali.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE