Kabar Duka, Steven Kaligis, Vokalis Band Steven And Coconut Trees Meninggal Dunia

Steven Kaligis meninggal dunia

Beberapa hari terakhir, penyebaran virus Covid-19 semakin mengkhawatirkan. Kita bisa melihat banyak kasus masyarakat di berbagai kota abai dalam melakukan protokol kesehatan dan respons pihak pemerintah juga kurang maksimal. Karena hal tersebut, semakin banyak orang yang juga terpapar virus. Bahkan, Indonesia mencetak rekor harian pada bulan Juni 2021 ini.

Advertisement

Semakin cepat menyebarnya virus maka berbading lurus dengan kemungkinan kematian penyintas. Ada banyak masyarakat yang harus meninggal setelah terpapar Covid-19. Nggak hanya masyarakat biasa, sejumlah artis juga dilaporkan meninggal setelah terpapar Covid-19. Salah satunya adalah komedian Wan Abud. Terbaru, vokalis band Steven & Coconut Tress, Steven Kaligis dinyatakan meninggal dunia.

Pada Selasa, 22 Juni 2021 vokalis band Steven & Coconut Tress, Steven Kaligis dinyatakan meninggal dunia

Kabar duka kembali mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Setelah komedian Wan Abud, kabar duka kini datang dari belantika musik Indonesia. Kabarnya, vokalis band reggae Steven & Coconut Tress, Steven N. Kaligis dinyatakan meninggal dunia. Kabar duka ini diumumkan secara langsung di laman Instagram resmi band beraliran reggae tersebut.

Advertisement

Lewat unggahan tersebut, diketahui pelantun lagu “Bebas Merdeka” tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 22 Juni 2021 pada pukul 08.30 WIB tadi. Tentu saja kabar duka tentang kematian pria yang akrab dipanggil Tepenk ini menjadi tamparan keras bagi masyarakat Indonesia, terutama mereka para musisi dan pecinta musik Reggae.

Innalillahi wa’innailahi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis pada hari Selasa, 22 Juni 2021. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin,” tulis band Coconut Trezz.

Menurut sang manajer, Steven sempat terpapar Covid-19 dan mendapat perawatan di Rumah Sakit

Advertisement

Kabar mendadak soal meninggalnya Steven membuat banyak orang bertanya-tanya. Nggak sedikit orang yang penasaran dengan penyebab kematian almarhum Steven. Menyoal hal tersebut, manajer Steven, Putra membuka suara. Menurutnya, Steven sempat terpapar Covid-19 sebelum akhirnya meninggal. Karena sempat terpapar, Steven juga sempat mendapatkan perawatan Covid-19 intensif di Rumah Sakit Medika.”Covid bang, sempet dirawat di Rumah Sakit Medika,” ujar sang Manajer. Setelah mengumumkan kabar duka ini, banyak orang yang menuliskan dukanya, termasuk para artis dan seniman di seluruh Tanah Air.

Selamat jalan Steven Kaligis. Terimakasih atas karya-karyamu yang menemani banyak orang sampai hari ini! Rest in peace brother!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE