Tasya Kamila Melahirkan, sang Mertua Justru yang Posting Duluan. Selamat Ya, Anak Gembala!

Tasya Kamila melahirkan

Hari ini kembali menjadi hari paling bahagia bagi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Resmi menikah pada 5 Agustus 2018 lalu, keduanya pun langsung dipercayakan calom buah hati. Kurang lebih 9 bulan mengandung, si Anak Gembala pun hari ini resmi menjadi seorang ibu.

Hal tersebut nggak cuma membawa kebahagiaan bagi Tasya dan Randi, tapi juga keluarga, orang-orang terdekat dan penggemar mereka. Akun Instagram Tasya pun dibanjiri ucapan selamat atas kelahiran putra pertamanya itu.

Kabar proses persalinan Tasya pertama kali dikabarkan oleh sang ibu mertua, Rama Bakar Bachtiar

resmi jadi orang tua via www.instagram.com

Kabar proses persalinan yang dilakukan Tasya pertama kali dikabarkan oleh sang ibu mertua, Rama Bakar. Melalui akun Instagramnya, Rama mengunggah foto Tasya dan Randi sesaat sebelum memasuki ruang persalinan. Beberapa jam kemudian, iapun mengunggah foto sang cucu yang terlihat menguap. Akhirnya, buntelan cinta yang ditunggu-tunggu lahir juga.

Tasya pun mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar

Tasya Kamila melahirkan via www.instagram.com

Nggak beberapa lama kemudian, Tasya secara resmi mengumumkan kelahiran buah hati pertamanya tersebut. Sang anak diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Bayi Arrasya lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm. Sang bayi lahir siang tadi sekitar pukul 15.15 WIB. Tasya mengaku udah standby di rumah sakit selama tiga hari terakhir. Hingga akhirnya sang bayi pun lahir ke dunia dalam keadaan selamat dan sehat.

Selamat untuk Tasya dan Randi. Semoga Arrasya menjadi anak soleh dan membanggakan orang tua ya! Ditunggu foto-foto lucu dan menggemaskannya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE