Sejumlah selebritas terbukti berhasil menurunkan berat badannya. Nggak sedikit para figur publik ini memiliki kelebihan berat badan yang cukup signifikan sehingga harus melakukan diet. Beberapa artis yang kini sukses dengan diet yang mereka jalani antara lain, Dewi Huges, Kemal Mochtar, Riki Cuaca, dan masih banyak lagi.

Salah satu artis yang kini tengah berjuang untuk menurunkan berat badannya adalah Tike Prie. Ibu dua anak tersebut kini sedang menjalani program diet agar bisa hidup sehat.

6 bulan terakhir, Tike Priatnakusumah tengah menjalani program diet dan udah berhasil menurunkan berat badannya kurang lebih 25 kg

udah turun 25 kg via www.instagram.com

Advertisement

Tike Prie kini juga jadi salah satu artis yang tengah berusaha menurunkan berat badannya menjadi ideal. Diet makanan sehat ini dilakukannya sejak 6 bulan terakhir. Terbukti, berkat kegigihannya berolahraga dan mengatur pola makan, Tike udah berhasil menurunkan berat badannya lebih dari 25 kg. Namun bagi Tike, itu masih separuh jalan. Masih ada sekitar 18 kg lagi target yang ingin dicapainya sehingga dirinya bisa memiliki berat badan yang ideal.

Salah satu olahraga rutin yang dilakukannya adalah berjalan kaki sekitar 30-45 menit setiap harinya. Sedangkan terkait pola makan, Tike mengatur menu dan jam makannya secara konsisten. Ia menghindari makanan berminyak.

Selain terinspirasi dari sahabatnya, Kemal Mochtar, Tike tetap konsisten dengan niat dietnya karena ingin lihat anak-anaknya tumbuh dewasa

salah satu alasan yang menguatkannya via www.instagram.com

Saat ditanyain apa rahasia di balik dietnya yang konsisten itu, bagi Tike yang terpenting adalah niat. Tike memiliki niat untuk hidup sehat. Oleh karena itulah ia ingin menurunkan berat badannya menjadi ideal. Selain itu, seperti yang dibilang Tike di postingannya beberapa waktu lalu, kekuatannya untuk bisa tetap konsisten diet meski terkadang merasa bosan adalah karena anak-anaknya.

Advertisement

Dirinya ingin bisa melihat kedua anaknya tumbuh hingga dewasa. Apalagi setelah melihat sahabatnya, Kemal Mochtar yang juga berhasil menurunkan berat badan, iapun merasa semakin termotivasi untuk tetap diet.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya