Bukan Hanya Choi Siwon, Kini EXO Juga Nge-tweet Pakai Bahasa Indonesia. Gara-Gara D’MASIV!

Tweet Bahasa Indonesia EXO

Beberapa waktu terakhir, artis asal Korea Selatan, Choi Siwon berhasil mencuri perhatian publik Tanah Air. Salah satu personel boyband Super Junior tersebut terlihat beberapa kali nge-tweet menggunakan Bahasa Indonesia. Hal ini tentu sangat membahagiakan, terutama bagi para penggemar Siwon. Siwon seakan semakin mendekatkan diri dengan para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Advertisement

Setelah Siwon, kini boyband ternama Korea lainnya juga turut melakukan hal yang sama. Untuk pertama kalinya, EXO menulis tweet menggunakan Bahasa Indonesia. Semua itu gara-gara Rian D’MASIV! Gimana ceritanya? Langsung simak aja yuk~

Pada 8 April lalu, D’MASIV meng-cover lagu Suho yang berjudul “Let’s Love” tepat di anniversary EXO yang ke-8

Sebagai sesama musisi, band D’MASIV turut merayakan anniversary EXO ke-8 pada 8 April lalu. Band ini pun menghadiahkan sebuah cover lagu Suho yang berjudul “Let’s Love” untuk EXO terutama bagi para penggemarnya yang ada di Indonesia. Hal ini ternyata disadari oleh EXO. Mereka bahkan me-repost video D’Masiv ini.

Advertisement

Sekitar satu minggu kemudian, Rian selaku vokalis D’MASIV mendapatkan kiriman dari SM Town berupa “paket cinta” EXO

unboxing paket dari EXO via www.youtube.com

Beberapa hari setelah mereka meng-cover lagu Suho tersebut, Rian D’MASIV pun mendapat paket spesail dari SM Town. Rian pun mengunggah vlognya yang berisi unboxing paket tersebut. Ternyata isinya ada album dan juga baju kaus EXO. Rian terlihat antusias saat membuka paket tersebut. Ia juga memuji EXO yang benar-benar niat bikin album sama seperti musisi asal Korea lainnya. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa musisi Korea sangat maju dan Rian terlihat sangat menghargai band asal Negeri Gingseng tersebut.

Secara mengejutkan, EXO pun turut mempromosikan vlog Rian. Mereka bahkan menggunakan Bahasa Indonesia

tweet EXO pakai Bahasa Indonesia via twitter.com

Mungkin sebagai bentuk terima kasih, EXO secara mengejutkan turut mempromosikan vlog Rian tersebut. Nggak main-main, mereka bahkan menggunakan Bahasa Indonesia saat nge-tweet vlog Rian meski mereka tetap memanggil vokalis D’MASIV tersebut dengan “hyung”. Hal ini tentu aja langsung menarik perhatian publik terutama penggemar EXO. Mereka baru pertama kali melihat akun Twitter EXO menulis cuitan berbahasa Indonesia. Mereka bahkan berkelakar kalau jangan-jangan yang menjadi admin EXO ini adalah Siwon karena menulis tweet pakai Bahasa Indonesia.

Wah, kira-kira siapa lagi nih artis Korea yang bakal nge-tweet pakai Bahasa Indonesia?

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE