Rayakan Ulang Tahun Sederhana Ditemani Mertua, ini Postingan Pertama BCL Pasca Kepergian Ashraf

ulang tahun BCL tanpa Ashraf

18 Februari lalu mungkin menjadi hari yang menyisakan duka paling dalam bagi penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Bagaimana nggak, sang suami, Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya akibat serangan jantung yang ia alami. Sejak saat itu, kehidupan BCL nggak pernah sama. Pasti ada sesuatu yang hilang di hidupnya saat ini.

Advertisement

Namun BCL berusaha bangkit dan melanjutkan hidupnya berdua dengan sang anak, Noah Sinclair. Ia pun kembali bisa tersenyum saat mengunjungi makam sang suami. Di hari ulang tahunnya kali ini, permintaan BCL kepada publik hanya satu, mengirimkan doa untuk Ashraf.

Setelah sekian lama, BCL pun akhirnya kembali muncul di Instagram bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-37

postingan pertama BCL setelah Ashraf meninggal via www.instagram.com

Kemarin (22/3), BCL berulang tahun yang ke-37. Ini adalah ulang tahun perdananya tanpa sang suami, Ashraf. Namun, BCL tetap merayakan ulang tahunnya secara sangat sederhana bersama keluarga besarnya, termasuk sang ibu mertua. Di hari ulang tahunnya kali ini, BCL pun akhirnya kembali aktif di media sosialnya. Untuk pertama kali, BCL mengunggah Instastory pasca kepergian suaminya itu. BCL berterima kasih kepada keluarga, teman-teman, dan publik yang telah mendukungnya selama ini. Ia tahu bahwa kini perjalanan kehidupannya nggak mudah. Namun ia sedikit demi sedikit berusaha untuk bangkit dan berjalan.

Di hari spesialnya ini pula, BCL meminta satu hal pada publik, yaitu mengirimkan doa untuk mendiang suaminya. Ia juga nggak lupa meminta agar publik berdoa demi keselamatan bersama mengingat virus corona yang akhir-akhir ini merebak. Ibu satu anak itu juga mengingatkan untuk tetap tinggal di rumah dan saling menjaga satu sama lain.

Advertisement

Selain perayaan kecil-kecilan dengan tiup lilin, BCL juga melakukan video call dengan keluarganya yang ada di Malaysia

video call bareng keluarga Malaysia via www.instagram.com

Meski Ashraf kini telah tiada, namun nggak ada satu hal pun yang mampu memutuskan hubungan BCL dengan keluarga suaminya. Bahkan di ulang tahunnya yang ke-37 ini, ibu mertuanya sedang berada di Indonesia. Dilihat dari unggahan saudara perempuan Ashraf, Aishah Jennifer, mereka sempat melakukan video call bersama untuk merayakan ulang tahun BCL. Mereka bahkan sempat menyanyikan lagu ulang tahun dan menyaksikan BCL memotong kue ulang tahun. Mereka tetaplah keluarga hingga kapanpun, meski Ashraf tak lagi bersama mereka.

Selamat ulang tahun Unge. Segala yang terbaik untukmu. Stay strong!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE