Viral Drama Pelakor The World of the Married, Uya Kuya Ikut Warganet Serbu Instagram Pemainnya

Uya Kuya World of the Married

Belakangan ini, drama Korea berjudul The World of the Married sedang menjadi perbincangan publik. Drama yang sedang tayang itu berhasil menggaet banyak penonton dari Indonesia. Jalan ceritanya memang dianggap menarik dan membuat penasaran. Alkisah, ada seorang dokter bernama Ji Sun Woo (diperankan Kim Hee Ae) yang tampaknya mempunyai kehidupan sempurna. Namun ternyata suaminya, Lee Tae Oh (Park Hae Joon) berselingkuh dengan wanita lain.

Advertisement

Wanita yang menghancurkan keluarga mereka bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee). Saking bagusnya akting para pemain, warganet pun terhanyut pada jalan ceritanya. Bahkan di dunia nyata, warganet Indonesia ramai mengujungi akun Instagram milik Han So Hee dan menyebutnya sebagai pelakor. Sedangkan Kim Hee Ae banjir dukungan, bahkan ada kalangan artis yang ikut-ikutan!

Nggak mau ketinggalan, Uya Kuya ikut berkomentar di akun Instagram milik Kim Hee Ae. Dia menyatakan dukungannya dengan kocak

Komentar Uya Kuya via www.instagram.com

“Sabar bu dokter, istri aku mendukung bu dokter, tapi aku dicuekin sama istri aku @astridkuya gara2 aku follow pelakor @xeesoxee, jadi terpaksa deh aku unfollow,” komentar Uya Kuya.

Ternyata, Uya dan istrinya juga merupakan penggemar drama The World of the Married. Awalnya Uya mengikuti akun Han So Hee yang berperan sebagai pelakor, tetapi dia terpaksa unfollow karena ketahuan istrinya. Maka, Uya pun memilih berkomentar di akun Instagram Kim Hee Ae yang suaminya direbut oleh pelakor.

Advertisement

Selain Uya, banyak warganet Indonesia yang berkomentar di sana. Mereka kagum pada sosok Kim Hee Ae yang mampu berakting sebagai seorang wanita kuat. Ada juga yang mendukungnya untuk segera membalas dendam pada sang suami yang sudah berselingkuh. Wah, ramai ya!

Di sisi lain, akun Instagram Han So Hee juga diserbu komentar warganet Indonesia. Mereka meninggalkan komentar positif maupun negatif

Komentar warganet Indonesia via www.instagram.com

Sebagian warganet menyatakan kekaguman mereka pada sosok Han So Hee yang cantik dan anggun. Namun, banyak di antara mereka yang menyebutnya pelakor dan meninggalkan berbagai komentar negatif. Sampai-sampai ada beberapa warganet yang harus mengingatkan kalau hal itu nggak pantas dilakukan, sebab Han So Hee hanya berakting sesuai perannya. Warganet seharusnya bisa membedakan antara kehidupan di dalam drama dan di kehidupan nyata.

Namun dengan banyaknya komentar dari warganet yang emosi, berarti akting Han So Hee dalam drama dianggap meyakinkan. Sampai-sampai para penonton terhanyut dan ingin ikut ambil bagian. Jadi penasaran nih, memang dramanya sebagus apa ya? Tonton aja di berbagai situs yang menyediakan drama The World of the Married, sudah ada beberapa episode yang dirilis dan masih bakal terus berlanjut!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE