Yasmine Wildblood Umumkan Hamil Anak ke-2, Warganet Nggak Sabar Punya Ponakan Online Baru!

Yasmine Wildblood hamil anak ke-2.

Pada 11 Maret lalu, Yasmine Leeds Wildblood baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Ibu satu anak tersebut terlihat merayakan ulang tahunnya dengan sederhana. Dinyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh sang anak, Yasmine pun mengunggah video lucu Seraphina Rose saat meniup lilin berkali-kali namun gagal. Kebahagiaan Yasmine ternyata nggak sampai di situ aja. Di ulang tahunnya kali ini, Yasmine mendapatkan kado terindah dari Yang Maha Kuasa.

Yasmine mengumumkan kehamilannya yang ke-2 ini lewat sebuah pemotretan yang memperlihatkan baby bump-nya

Yasmine Wildblood hamil anak kedua via www.instagram.com

Advertisement

Dalam balutan busana berwarna nude, Yasmine Leeds Wildblood, melakukan pemotretan bersama sang anak, Seraphine Rose. Namun ada yang berbeda dalam foto yang ia unggah di akun Instagram-nya tersebut. Perut Yasmine terlihat lebih besar dari biasanya. Dan ternyata, pemotretan tersebut memang sengaja dilakukan untuk mengumumkan kehamilannya yang ke-2. Kini, usia kandungan Yasmine tengah memasuki usia 11 minggu.

Abi Yapto selaku suami juga mengunggah foto hasil USG calon bayi mereka. Ia pun turut penasaran anaknya nanti bakal mirip siapa

hasil USG calon bayi via www.instagram.com

Ucapan selamat pun mengalir di akun Instagram Yasmine dan suaminya, Abi Yapto. Baik teman-teman maupun rekan sesama artinya mendoakan agar Yasmine dan calon bayinya sehat selalu sampai proses persalinan nanti. Abi Yapto juga mengunggah foto hasil USG calon adik Sera. Bukan hanya warganet yang penasaran, tapi Abishalom juga penasaran kalau nanti anak keduanya itu bakal mirip siapa.

Semoga Yasmine dan bayinya sehat terus ya sampai proses persalinan nanti. Dan Sera juga bisa jadi kakak yang baik dan sayang sama adiknya nanti. Duh, jadi nggak sabar lihat ponakanĀ online baru!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE