Sang Buah Hati Rayakan Ulang Tahun Pertama, Raisa: Janji Jangan Cepat Besar, ya!

Zalina anak Raisa ulang tahun

Pernikahan Raisa Adriana dan Hamish Daud yang berlangsung pada 3 September 2017 silam menjadi salah satu hari patah hati nasional bagi para penggemarnya, terutama para cowok. Idola mereka tersebut akhirnya berstatus sebagai istri orang. Meski begitu, mereka tetap mendoakan yang terbaik untuk Raisa dan Hamish.

Advertisement

Pada 12 Februari 2019, Raisa pun melahirkan buah hati pertama mereka yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Sosok sang anak hingga saat ini belum ditunjukkan ke publik secara jelas oleh orang tua mereka. Namun sejumlah foto yang menunjukkan wajah Zalina udah mulai muncul di media sosial. Satu tahun usia sang anak, Hamish dan Raisa pun mengadakan pesta ulang tahun untuk anak pertama mereka tersebut.

Raisa dan Hamish mengadakan perayaan ulang tahun untuk buah hati mereka, Zalina Raine Wyllie yang berlangsung kemarin

ulang tahun pertama Zalina via www.instagram.com

Belahan jiwaku, pelipur laraku. Selamat berulang tahun, nak. Janji jangan cepat besar yaa ❤️

Begitulah ungkapan manis Raisa tepat di hari ulang tahun anaknya yang pertama, Zalina Raine Wyllie. Momen perayaan ulang tahun ini tentu menjadi sesuatu yang sangat berharga dan istimewa. Nggak kerasa, buah hatinya bersama Hamish Daud udah menginjak usia satu tahun aja. Raisa pun kembali mengenang momen kelahiran sang buah hati. Raisa menceritakan perjuangannya melahirkan Zalina yang harus merasakan kontraksi 24 jam, hingga akhirnya memutuskan untuk lahiran secara cesar. Belum lagi tentang baby blues yang ia rasakan, hingga infeksi di bekas jahitannya. Namun ia rela merasakan itu kembali bahkan sampai ribuan kali demi si buah hati tercinta.

Advertisement

Dirayakan secara tertutup, Raisa menceritakan kalau ulang tahun Zalina bertema rustic, girly, dan safari. Dari dekorasinya, sangat terlihat kalau perayaan ulang tahun Zalina yang pertama ini didominasi warna pink dan warna cokelat. Gemes yaa.

Di hari ulang tahun anaknya yang pertama, Raisa juga mengeluarkan single pertamanya di tahun 2020 ini dengan judul “Teristimewa”

keluarkan single baru via www.youtube.com

Bukan hanya merayakan hari kelahiran sang anak, Raisa juga sengaja mengeluarkan lagu terbarunya bertepatan dengan ulang tahun Zalina. Lagu yang berjudul “Teristimewa” tersebut berisi tentang ekpresi seseorang yang mengagumi sosok yang mereka sayangi dan juga yang dipedulikan. Lirik lagunya bahkan cocok bagi siapa aja, misal untuk pasangan, orang tua, ataupun orang-orang yang berharga di hidup kita. Lagu ini bisa dibilang kado dari Raisa untuk ulang tahun Zalina yang pertama.

Selamat ulang tahun untuk Zalina Raine Wyllie. Semoga tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tua ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE