Zaskia Mecca dan Keempat Anaknya Diopname di Satu Ruangan, Hanung: Baru Kali ini Terjadi

Zaskia Mecca dan anak diopname

Curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini membuat penyakit pun turut berkembang biak. Nggak sedikit yang akhirnya drop kesehatannya bahkan sampai harus dirawat di rumah sakit. Hal ini pulalah yang sedang dirasakan oleh keluarga artis, Zaskia Adya Mecca.

Advertisement

Bukan hanya dirinya, keempat anak Zaskia juga turut sakit. Akhirnya, mereka berlima harus diopname dan dirawat di ruang yang sama. Kabar tersebut disampaikan oleh sang suami, Hanung Bramantyo, melalui akun Instagramnya.

Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya, dirawat di ruangan yang sama setelah sakit berbarengan karena bakteri

diopname bareng via www.instagram.com

Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian. Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii , paringono sabar.

Begitulah caption yang ditulis Hanung Bramantyo saat mengabarkan bahwa istri dan juga anak-anaknya harus dirawat di rumah sakit. Bukan hanya satu, keempat anaknya harus menerima perawatan yang sama karena juga mengalami sakit. Hanung baru kali ini merasakan seluruh anggota keluarganya sakit.

Beberapa hari setelahnya, Hanung pun mulai merasa tumbang. Beruntung, Zaskia udah diperbolehkan pulang

ikutan tumbang via www.instagram.com

Dua hari setelah keluarganya dirawat, Hanung juga mengabarkan kalau kesehatannya menurun. Bahkan semalam dirinya udah mulai tumbang. Dengan wajah pucat, Hanung mengaku nggak bisa melakukan apa-apa selain beristirahat. Beruntung, siang ini Zaskia dan anak-anak mereka udah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Advertisement

Meski udah boleh pulang, Zaskia sepertinya nggak bisa istirahat total karena baby sitter anak-anaknya juga ikutan sakit

udah bisa pulang via www.instagram.com

Direncanakan pulang hari ini, Zaskia dan keempat anaknya udah terlihat kembali sehat. Namun meski begitu, Zaskia sepertinya belum bisa beristirahat total di rumah nantinya. Pasalnya, bukan cuma sang suami yang tumbang, baby sitter anak-anaknya juga ikutan sakit. Sehingga Zaskia harus turun tangan mengurus anak-anaknya.

Semoga Zaskia dan keluarganya diberikan kesembuhan ya. Dan buat kamu jangan lupa jaga kesehatan. Karena sekarang lagi musim sakit, apalagi saat udara lembab kayak gini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE