7 Rekomendasi Lip Tint Lokal Terfavorit. Harga Hemat, Kualitas Nggak Kalah Hebat Sama yang Impor

rekomendasi lip tint lokal indonesia

Produk bibir seperti lipstik atau lip tint acapkali jadi salah satu produk andalan nyaris setiap kaum hawa. Mau lupa pakai bedak pun, rasanya ada yang kurang kalau bibirnya belum diwarnain dulu. Buat yang malas dengan lipstik, biasanya lip tint bakal lebih jadi pilihan utama.

Advertisement

Bagi kamu yang belum familiar dengan lip tint, lip tint adalah salah satu inovasi produk pewarna bibir yang pertama kali diperkenalkan oleh brand besar Benefit dan kemudian diadopsi banyak brand kosmetik Korea hingga akhirnya jadi super hits di sana. Bentuknya cenderung cair, gel atau krim encer dengan pigmentasi yang cukup kuat.

Kini lip tint jadi semacam make-up staple di Korea karena efeknya yang sangat natural dan mewarnai bibir tanpa membuat pemakainya terlihat ‘niat’ pakai lipstik. Di Indonesia, tren ini pun sudah merambah hingga ke produsen lokal yang sejak tahun lalu beramai-ramai merilis produk lip tint mereka. Cek yuk 7 rekomendasi lip tint lokal versi Hipwee berikut ini!

1. BLP milik MUA hits, Lizzy Parra ini jadi salah satu pelopor brand lokal yang mengeluarkan produk lip tint ke pasaran Indonesia. Ada yang sudah pernah mencoba?

Gemas banget sih~ via www.instagram.com

2. Selain BLP, Emina juga jadi brand lokal yang merilis lip tint dalam seri make-up mereka. Kemasannya khas remaja banget dan pastinya harganya masuk banget di kantong kita semua

Warna-warnanya khas anak muda banget! via www.instagram.com

Advertisement

3. Wardah pun mengeluarkan produk lip tint dengan warna sehari-hari yang nggak kalah lucu lo. Ah, masa kamu nggak kesengsem sih sama warnanya?

Lip tint dari Wardah juga menarik kan? via www.instagram.com

4. La Tulipe turut mengeluarkan koleksi lip tint mereka lo. Yang nggak kalah seru adalah bentuknya yang lucu kayak batang es krim! Ih, gemas banget kan?

Bentuknya mengingatkan kamu pada brand tertentu nggak? via www.instagram.com

5. Goban juga mengeluarkan koleksi lip tint mereka yang berkolaborasi dengan salah seorang vlogger kenamaan, Molita Lin. Warna-warnanya super bold dengan desain kemasan yang mewah

Lucu-lucu juga nih warnanya! via www.instagram.com

Advertisement

6. Mineral Botanica juga mengeluarkan koleksi lip tint mereka juga lo. Bentuknya unik, mirip pulpen yang diklik gitu~ Sudah pernah mencoba?

Lucu ya? via www.instagram.com

7. Produk lokal milik artis Ussy Sulistiawaty, Dissy Lip Tint juga turut meramaikan kancah make-up lokal di Indonesia. Sudah pernah mencoba?

Lip tint dari Dissy via www.instagram.com

Dari sederetan lip tint di atas, mana yang sudah pernah kamu coba? Yang pasti, produk lokal yang sudah Hipwee sebutkan itu adalah produk resmi yang sudah tersertifikasi BPOM ya, sehingga pasti aman untuk kamu coba. Jangan mau deh kemakan gengsi, sampai rela beli produk KW hanya demi kelihatan mampu beli brand luar negeri. Bukankah rasanya lebih bangga kalau beli produk lokal karya anak bangsa dengan kualitas oke daripada beli KW dari luar negeri?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE