Cantik, ceria dan selalu penuh aura positif adalah 3 kata yang cukup mewakili karakter seorang Abel Cantika, vlogger dan beauty influencer cantik yang jadi favorit banyak orang. Penampilannya yang selalu segar dan menyenangkan, khas anak muda milenial bisa jadi inspirasi ciamik buat kamu yang sedang jenuh dengan busana harian. Untukmu yang ingin tampil tertutup tapi tetap fashionable, 9 ide busana ala Abel berikut ini bisa banget jadi sontekan. Kuy dicek sekarang~

1. Memadukan kemeja oversized dengan inner dan celana bisa terlihat sekece ini lo! Padukan dengan ikat pinggang dengan kepala besar serta sepatu ankle boots yang nyaman

Gemas kan? via www.instagram.com

2. Padukan atassn longgar bermotif dengan celana putih serta boots yang nyaman ala Abel ini buat jalan-jalan di tempat bercuaca dingin. Tetap kece dan nyaman seharian~

3. Feeling pink? Yuk coba kreasikan atasan putih longgar dengan aksen ruffles yang cantik dipadu rok bunga yang cantik. Sweet!

So sweet! via www.instagram.com

4. Coba deh sesekali ganti celana jins dengan terusan lucu warna kalem seperti hijau zamrud ini. Warnanya yang elegan akan bikin terusan sederhana jadi makin mengesankan

Uwwh, kece! via www.instagram.com

5. Busana dengan warna dari palet netral akan jadikan penampilanmu santai namun tetap sopan dan  formal. Coba deh padu padan kemeja dan celana pipa ala Abel ini

Nyaman! via www.instagram.com

6. Butuh tampil formal dan sleek? Coba deh setelan jas dan sepatu hitam ala Abel ini. Cocok buat momen penting d kantor seperti wawancara, misalnya

On point banget! via www.instagram.com

7. Apapun atasannya, bisa dipadukan dengan jaket bersaku. Biar nggak bosan, bisa pilih jaket warna krem dan area pergelangan yang semi balon seperti ini. Pilih celana dengan warna senada ya!

Cantik banget sih~ via www.instagram.com

8. Terusan kemeja dengan motif garis-garis ini tuh klasik dan mudah dikenakan di musim apa saja. Plus cocok di nyaris semua tipe badan :p

Bisa ditiru nih! via www.instagram.com

9. Keluarkan aura anak muda gaul kamu dengan memadukan rok denim warna cerah berkancing dengan atasan kaus putih serta luaran jaket kegedean seperti ini. So stylish!

Dududu, manis bener! via www.instagram.com

Nah, dari sederetan busana Abel tersebut, mana nih menurutmu paling jadi idaman? Yang pasti, idenya tinggal kamu sesuaikan saja sama koleksi busana yang sudah kamu punya dan jangan lupa tambahkan modal pede. Yang penting nyaman!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya