Jika melihat eksistensi para artis yang tak lekang oleh waktu, hal itu pasti ditunjang sama penampilan. Entah dari gaya busana atau riasan, para figur publik ini sukses menjaga eksistensi di dunia hiburan Tanah Air. Meski saat awal kemunculannya jauh berbeda seperti saat ini, gaya mereka dianggap keren dan kekinian banget pada zaman dulu. Tapi, kalau dibandingkan dengan penampilan sekarang sih jelas berbeda. Bahkan bikin pangling kamu deh!

Well, nggak percaya? Silahkan lihat sendiri deh foto 9 selebriti yang Hipwee Style bandingkan dari awal kemunculannya hingga penampilannya sekarang. Para artis ini memiliki kesamaan, yaitu gaya rambut dan riasan yang memang mengikuti tren pada saat itu. Gaya busana zaman dulu yang mereka kenakan pun lebih simpel dibanding sekarang. Yuk intip foto-fotonya!

1. Paras ayu Dian Sastrowardoyo dari dulu memang nggak berubah. Yang agak berbeda hanya model rambut, riasan, dan pakaiannya saja

mbak Dian …. via www.kapanlagi.com

Advertisement

Senyum manis Dian Sastrowardoyo memang tak perlu diragukan lagi. Siapapun yang disenyumi oleh bintang film Kartini ini pasti jadi bahagia. Mau rambutnya panjang a la awal 2000-an maupun bob lucu seperti sekarang, ibu dua anak ini masih memukau ya. Riasan wajahnya kini agak lebih tebal dan gaya busananya pun tambah elegan. Yah, namanya juga makin terkenal dan istri pengusaha.

beda ya via www.instagram.com

2. Ada yang ingat seperti apa penampilan Maudy Ayunda dalam film Perahu Kertas? Kamu mungkin pangling kalau membandingkannya dalam iklan produk kecantikan yang dia bintangi

dalam film Perahu Kertas via agenneptunus.wordpress.com

Aktris yang sekaligus penyanyi ini memang multitalenta. Berbagai prestasi yang diraih membuatnya makin dikenal dalam banyak bidang. Oleh karena itu, nggak heran penggemar Maudy Ayunda makin bertambah seiiring berjalannya waktu. Nah, anyway awal kemunculan Ayunda identik dengan gaya kasual dan cuek a la remaja pada umumnya – yang kamu bisa lihat sendiri dalam film Perahu Kertas. Sedangkan kalau kamu bandingkan dengan penampilannya sekarang, wah berbeda sekali deh. Cewek cantik lulusan Universitas Oxford ini kini sering tampil lebih elegan – seperti dalam iklan produk kecantikan wanita yang dia bintangi. Hmm, mungkin faktor usianya yang bertambah dewasa kali ya.

3. Usia sih boleh sudah dewasa, tapi tetap saja wajah imut Tasya Kamila selalu everlasting!

sebelum seperti sekarang via www.kapanlagi.com

Mantan penyanyi cilik yang kini menetap di New York, Amerika Serikat untuk menimba pendidikan S2-nya memang terkenal dengan wajah imutnya. Yup! Bagian wajahnya yang berada dekat bibir ada lesung pipi, sehingga mau usia berapapun Kamila tetap saja imut. Hehe. Walau begitu, ada penampilannya yang suka bikin pangling kamu ketika melihat artis peraih beasiswa LPDP ini. Karena semakin dewasa, Kamila makin pintar berdandan dan memadupadankan pakaian, lho. Cantik ya!

cantik banget ya via www.instagram.com

4. Dari awal main di sinteron Bidadari, kecantikan Nia Ramadhani tiada duanya. Sekarang? Jelas tambah cantik dan berkelas banget!

Advertisement

Eksistensi ibu muda satu ini memang tak sama jika dibandingkan dengan zaman dulu. Karena sekarang Nia Ramadhani jarang muncul sebagai figur publik di televisi dan lebih sering mengisi waktunya untuk keluarga, girls squad-nya, dan berbagai acara a la sosialita seperti yang kamu bisa lihat pada akun instagramnya. Nah, kalau soal penampilan sih Ramadhani tetap cantik, kok. Hanya saja gaya pakaian dan riasannya berbeda, yakni lebih berkelas. Hehe. ‘Kan istri pengusaha dan menantu mantan pejabat RI.

sekarang mah wah banget via www.instagram.com

5. Sudah berusia matang dan telah jadi seorang ibu membuat Andien makin lama makin pandai bersolek. Setuju?

mbak Andien … via www.kapanlagi.com

Penyanyi bersuara emas yang kini telah berusia matang dan jadi seorang ibu diimbangi dengan kepandaiannya dalam bersolek. Saat ini Andien tak hanya pintar berdandan saja, tapi juga memilih gaya rambut yang cocok dan padu padan busananya. Bahkan, outfit of the day Andien kini banyak yang menyukai dan dirinya pun jadi trendsetter karena pakaian-pakaian vintage lucu yang sering dia kenakan.

elegan dan unik via www.instagram.com

6. Makin terkenal dan pernah berperan sebagai mantan ibu negara, sepertinya memengaruhi Bunga Citra Lestari dalam berbusana

Bunga Citra Lestari (BCL) awal muncul memang dalam dunai seni peran. Tapi, sekarang dirinya kerap disandingkan dengan para diva Tanah Air karena kualitas vokalnya yang tak kalah keren. Kini, penampilannya pun menyesuaikan usia dan eksistensinya. Terbukti, wanita yang dulu kerap tampil dengan baju kasual dan cukup terbuka ini sekarang sering tampil dengan lebih elegan. Baju-baju formal a la wanita karier kekinian hampir selalu melekat pada tubuhnya. Well, mungkin karena pernah memerankan tokoh mantan ibu negara Tanah Air.

sudah punya anak 1 nih via www.instagram.com

7. Apapun baju yang dipakai Pevita Pearce memang jadi inspirasi. Termasuk busana zaman dulu waktu masih remeja

hayo, ngenalin nggak? via www.staripop.com

Untuk soal fashion Pevita Pearce tak perlu diragukan lagi. Karena baju-baju yang dia kenakan sejak muncul di dunia seni peran selalu menarik perhatian. Apalagi saat ini Pearce makin cantik dan nggak segan memperlihatkan sisi sebagai wanita dewasa. Yup! Adik dari Keenan Pearce ini beberapa kali mengenakan atasan blazer dan dress formal layaknya wanita berusia 25 tahun ke atas. Tak lupa dengan make-up yang menunjangnya.

udah besar ya via www.instagram.com

8. Transformasi Ayu Tingting memang bikin pangling. Tambah cantik, keren, dan mulai memunculkan sisi wanita ‘sosialitanya’ deh

Sejak muncul di industri musik dangdut Tanah Air hingga saat ini, Ayu Tingting selalu menuai sensasi. Meski dulu lebih dikenal dengan lagu-lagu dangdutnya yang akrab ditelinga dan mudah dinyanyikan, kini Ayu lebih sering muncul karena gosip-gosip perselingkuhannya yang tak pernah habis. Well, popularitas Ayu kian bertambah diimbangi oleh penampilannya yang bikin pangling. Nggak percaya? Silahkan kamu bandingkan sendiri saja deh ~

menawan ya via www.instagram.com

9. Penampilan Syahrini dulu dengan sekarang jelas berbeda. Sekarang serba glamour ya

penampilan dulu via bangka.tribunnews.com

Siapa sih yang nggak senang melihat wanita makin cantik? Hal ini pun terjadi pada diri Syahrini yang tambah cantik dan jauh berbeda dengan zaman dia mengawali karier di industri hiburan. Bisa dibilang dulu Syahrini nggak ber-make-up tebal, tatanan rambut dan bajunya juga simpel. Sedangkan sekarang sih selalu identik dengan penampilan glamour. Yah, mungkin semua itu sesuai dengan pundi-pundi yang dimilikinya. Hehe.

Ternyata para artis Tanah Air juga mengalami transformasi penampilan yang nggak jauh berbeda sama kamu. Mereka dulu memakai baju, riasan, dan model rambut yang sesuai zamannya. Kalau dibandingkan sekarang sih, jelas sekali gaya mereka dulu biasa banget. Sampai bikin pangling ya. Hehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya