Pergi ke acara-acara formal seperti kondangan memang butuh persiapan khusus. Selain menyiapkan bingkisan atau hadiah buat si empunya acara, kamu juga perlu memikirkan mau pakai busana apa karena momen kondangan nggak terjadi setiap hari. Bukan cuma kebaya, ternyata masih banyak lo busana kondangan lain yang bisa menunjang penampilanmu.

Termasuk busana-busana dengan atasan putih yang sudah Hipwee Style kumpulkan berikut ini, dijamin kamu pasti suka!

Manfaatkan kain organza untuk membuat atasan yang super feminin kayak gini, yuk! Aksen tali di bagian perut membuat perpaduannya dengan jarik jadi makin feminin

atasan putih organza via id.pinterest.com

Diberi motif bunga timbul kayak gini juga nggak kalah bikin femininnya, lo! Jarang banget kan ada model atasan kebaya kayak gini?

mix motif bunga via id.pinterest.com

Kalau atasan putihmu polos gini, padukan dengan bawahan yang cerah gini biar nggak ‘pucat’. Manis banget!

putih polos via id.pinterest.com

Biar makin seru, samakan warna hijab dengan warna jarik atau bawahanmu, yuk! Mix and match kayak gini paling cocok dikenakan bareng teman atau keluarga

jarik cerah n atasan putih via id.pinterest.com

Eits, lihat deh padu padan atasan kutu baru dengan bawahan songket berwarna emas gini yang ampuh bikin tampilan lebih elegan nan anggun!

songket emas via id.pinterest.com

Bukan cuma buat kuliah atau ngantor, perpaduan rok hitam lebar sama atasan putih kasual gini juga bisa kok buat kondangan. Jangan lupa, pakai high heels biar makin “on”!

hitam & putih via id.pinterest.com

Biar nggak bosan, kenakan juga setelan serba putih yang netral buat dipadukan dengan banyak motif hijab. Cantik!

putih setelan via id.pinterest.com

Warna putih yang dikombinasikan dengan biru memang nggak ada duanya! Apalagi kalau dibuat busana kondangan, keduanya bakal memancarkan aura positif seketika

jarik bunga via id.pinterest.com

Advertisement

Nggak dipungkiri lagi kalau warna putih memang paling pas buat dipakai ke acara-acara formal, khususnya kondangan. Kamu jadi bisa leluasa mengkombinasikan banyak motif untuk bawahan atau aksesoris penunjang lainnya. Yuk, cobain!

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya