Bikin Pangling, Ini 10 Gaya Lama Chef Renatta yang Jarang Diketahui Publik. So Gemas!

Gaya lama Chef Renatta

Seperti diketahui, Chef Renatta memang populer dengan gayanya yang tomboy serta simpel. Cukup dengan kaus, celana jeans dan boots, Chef Renatta sudah berhasil ‘membius’ ribuan penggemarnya. Namun siapa sangka, perempuan yang akrab disapa Rena inipun pernah tampil feminin, meski pose-pose fotonya nggak beda jauh dengan ia yang sekarang. Penasaran kayak apa style lama dari Chef Renatta? Nih, Hipwee Style bongkar khusus untukmu!

Pernah tampil dengan lipstik bold, inilah makeup Chef Renatta yang kini jarang ia tampilkan. Rambut curly-nya bikin salfok, ya!

bold lips via www.instagram.com

Kalau ia yang sekarang lebih nyaman dengan rambut lurus sebahu, ternyata Chef Renata pernah berambut cepak seperti ini. Kelihatan beda banget!

Cuteness overload! Rok plisket dan hoodie berwarna hijau ini sukses membuat look Chef Renatta jauh lebih manis dan anggun. Jarang banget kan kamu lihat Chef Renatta pakai rok?

plisket dan hoodie via www.instagram.com

Meski agak kaku, Chef Renatta pun pernah mengenakan high heels hitam yang sukses membuatnya jauh lebih elegan nan anggun. Wow!

Casual dengan dress batik, tampilan Chef Renatta di sini sungguh manis meski minim makeup. Kira-kira, tahun berapa ya ini?

dress batik via www.instagram.com

Tampak begitu seksi nan glamor, look Cheef Renatta dengan dress hitam ala-ala acara malam ini begitu memukau. Rambut panjangnya itu, lo!

dress hitam via www.instagram.com

Sangat girly dan atraktif, Chef Renatta tampil bak remaja tahun 90-an yang identik dengan outfit dan makeup cerah. Lucu abis!

Feminin! Chef Renatta yang notabene jarang mengenakan outfit pink pun tampak cocok dengan off-shoulder dress berbahan satin ini. Gimana menurutmu?

satin dress via www.instagram.com

Pernah jadi foto model untuk majalah Femina, mix and match army hat dan kimono bermotif bunga ini sungguh atraktif dan anti mainstream!

model foto via www.instagram.com

Bukan cuma tampil dengan kostum unik, dress putih tanpa lengan seperti inipun pernah dikenakan Chef Renatta buat photoshoot. Manglingi nggak sih?

fotosyut via www.instagram.com

Mana foto lama Chef Renatta yang menurutmu paling keren? Diakui atau nggak, dia memang berkharisma mau pakai gaya apapun!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE