Kemiripan antara anak dan orangtua kadang bikin kamu sulit membedakan. Apalagi jika jarak usia mereka nggak terlalu jauh, bisa-bisa disangka kakak-adik. Entah bentuk wajah, alis, hidung, maupun bagian tubuh lainnya pasti ada yang sama. Nah, kamu sendiri penasaran nggak bagian tubuhmu mana saja yang kira-kira mirip dengan orangtuamu?

Untuk memudahkanmu, simak ulasan Hipwee Style tentang kesamaan wajah antara orangtua dan anak dari selebriti berikut ini. Setelah itu, coba kamu berkaca dan bandingkan dengan orangtuamu sendiri. Kalau sudah begini ‘kan nanti kamu bisa tahu bagian wajahmu mana saja yang mirip dengan orangtuamu. Ini dia 12 bukti nyata kemiripan dari wajah para seleb dunia!

1. Sama-sama cantik dan penuh pesona. Ya, itulah yang melekat pada Sophia Latjuba dan Eva Celia (cek hidung dan bibirnya)

pesonanya

pesonanya via www.instagram.com

2. Wajah mulus dan sungginggan senyumnya mampu melelehkan hati siapapun. Itulah hal yang dimiliki oleh Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya (bentuk wajah dan hidungnya 100% mirip)

kakak adik?

kakak adik via www.instagram.com

3. Di Hollywood, ada ibu dan anak yang terkenal di dunia modelling – Gigi Hadid dan Yolanda Foster tentunya (kemiripan alis, mata, dan hidung nggak usah diragukan lagi)

alisnya mirip

alisnya mirip via diply.com

4. Percayalah bahwa ketampanan Al Ghazali nggak akan seperti ini jika tak ada kemiripan dengan Maia Estianty

gagal paham

gagal paham via www.instagram.com

5. Kemiripan yang terdapat pada Miley Cyrus dengan ibunya tentu kamu nggak perlu ribet temukan deh

senyumnya sama

senyumnya sama via diply.com

6. Kalau menyebut Cindy Fatikasari dan anaknya sih sudah tentu seperti kakak-adik betulan ya

yang mana yang awet muda?

yang mana yang awet muda? via www.instagram.com

7. Bentuk wajah yang sama dengan beberapa bagian yang mirip dimiliki oleh Demi Lovato dan ibundanya

seperti kakak-adik

seperti kakak-adik via diply.com

8. Walau saat tersenyum mirip Dude Harlino, matanya tetap sama seperti Alyssa Soebandono ya

aaakkkkk

aaakkkkk via www.instagram.com

9. Apakah kamu setuju kalau Hipwee Style bilang Jaden Smith sangat mirip dengan Will Smith dari segi apapun?

jaden smith?

Jaden Smith? via diply.com

10. Begitupun dengan Vena Melinda dan Verrel Bramasta – mata, hidung, bibir, dan bentuk wajahnya mirip banget

semuanya mirip. setuju?

semuanya mirip. setuju? via www.instagram.com

11. Percayalah kalau semakin berumur, Beyonce Knowles tambah punya banyak kesamaan dengan sang ibu

gimana?

gimana? via diply.com

12. Justin Bieber dengan ibunya memang nggak terlalu mirip. Tapi, coba perhatikan sekali lagi

ada kemiripannya

ada kemiripannya via diply.com

Advertisement

Sekarang kamu jadi bisa tahu bagian wajah mana saja yang mirip dengan ibu atau ayahmu. Apakah bibir, alis, hidung, atau bentuk wajah, coba perhatian secara lekat dari sekarang. Kalau nanti nggak mirip juga? Yah, mungkin kepribadianmu ada yang sama dengan mereka. Hehehe.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya