Intip Bisnis Sewa Baju dan Tas Bermerek. Bisa Jadi Solusi Gonta-Ganti Gaya Tanpa Memenuhi Lemari

Sewa baju dan tas bermerek

Berapa sih uang yang kamu habiskan buat membeli baju setiap bulannya?

Advertisement

Beberapa orang cukup menghabiskan beberapa ratus ribu, yang lain bisa sampai jutaan rupiah. Semuanya tergantung keperluannya. Ada yang memang suka belanja baju dan ada juga yang karena tuntutan pekerjaan harus selalu tampil modis. Sampai-sampai lemari di kamar sudah nggak cukup lagi memuat baju-baju yang selama ini hobi dibeli tapi cuma dipakai sesekali.

Nah, sebenarnya ada lo solusi yang lebih murah dan mudah untuk menyiasati hal ini. Beli baju terus tapi cuma dipakai sekali kan sia-sia. Lebih hemat kalau menyewa. Untungnya sih bisnis persewaan baju dan tas di Indonesia sudah banyak menjamur. Kebanyakan menyewakan baju dan tas bermerek yang harganya fantastis. Nggak meyakinkan dong kalau ketemu klien besar pakai baju dan tas yang itu-itu aja~

Fashion kalau dituruti memang nggak ada habisnya. Tuntutan buat tampil trendi nggak selalu datang dari sosial atau buat gaya-gayaan tapi juga dari pekerjaan

Bisa bangkrut kalau harus mengikuti tren terus-menerus via www.travelfashiongirl.com

Salah satu yang perkembangannya cepat adalah fashion atau mode. Apalagi karena dipakai setiap hari, rasa jenuh sama pakaian pasti kerap kali terjadi. Apalagi kalau ada tuntutan dari pekerjaan buat selalu tampil modis. Misalnya nih orang-orang yang diharuskan bertemu klien kelas atas, masa pakai baju dan tasnya itu-itu aja. Pakai baju dan tas nggak bermerek kok nggak meyakinkan. Jadi, nggak semuanya yang butuh terus-terusan pakai baju mode terkini itu cuma karena gengsi atau gaya-gayaan ya~

Advertisement

Daripada baju dan tas yang dibeli hanya dipakai sesekali lalu berakhir teronggok di lemari, mending sewa aja. Nggak akan memenuhi lemari lagi deh~

Sayang kan kalau punya tas Hermes cuma dipakai sesekali padahal harganya nggak murah via www.pursebop.com

Ingat kan sama blazer merahmu yang cuma dipakai sekali atau baju ke acara nikahan yang akhirnya nggak terpakai lagi?

Untungnya sih sekarang ada jasa persewaan baju dan tas. Kebanyakan yang ditawarkan adalah baju dan tas rancangan desainer yang bermerek. Harganya pun terbilang mahal. Dengan menyewa baju dan tas begini, kita bisa terus ganti-ganti gaya busana tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Bahkan kita bisa bergaya ala kelas atas lo. Mulai dari buat kerja sampai pesta semuanya ada!

Jasa persewaan baju dan tas itu bisa dicari di media sosial. Bahkan, sudah ada aplikasinya sendiri yang mempermudah prosesnya lo. Keren ya

Advertisement

Inilah contoh situs yang menyediakan peminjaman baju dan tas bermerek via www.hipwee.com

Coba deh cek di Instagram, banyak lo yang menawarkan jasa persewaan baju dan tas. Misalnya aja Style Theory yang bahkan ada aplikasinya dan juga Rentsetter. Selain itu, ada juga yang menyewakan gaun untuk ke acara pernikahan atau foto prapernikahan. Bahkan, persewaan baju untuk musim dingin yang bisa dibawa liburan juga bisa lo. Tinggal cari aja di media sosial.

Banyak yang lebih memilih menyewa daripada membeli. Membeli barang-barang bermerek yang mahal itu nggak cuma mahal membelinya, tapi juga merawatnya sulit. Kalau rusak rasanya jadi sedih. Belum lagi kalau model terus berganti. Ya kan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE