5 Kolaborasi Make-up & Makanan Tahun 2019. Tampilan Produknya Menggoda buat Dimakan, Hehe~

Kolaborasi make-up dan makanan

Bosan pakai make-up yang itu-itu aja? Coba deh pakai produk kolaborasi make-up dan makanan. Iya, makanan! Sepanjang tahun 2019 ini, ada sejumlah produk kolaborasi yang spesial. Ada yang berkolaborasi dengan merek permen, kopi, hingga mie instan. Hasil akhirnya pun unik banget. Produk kosmetiknya jadi mempunyai warna dan aroma seperti makanan.

Penasaran kan kayak apa hasilnya? Berikut ini adalah beberapa kolaborasi make-up dan makanan sepanjang tahun 2019. Jangan-jangan udah ada yang kamu coba~

1. Kalau kamu pencinta wafer, pasti suka deh lip coat hasil kolaborasi Dear Me Beauty x Nissin Wafers. Aromanya kayak wafer betulan!

Jadi pengen dicemilin deh via www.instagram.com

Advertisement

Kolaborasi Dear Me Beauty x Nissin Wafers menghasilkan empat lip coat yang unik banget. Semuanya dibungkus dalam single bag yang yang mirip wadah Nissin Wafers. Uniknya, lip coat ini beraroma manis seperti wafer coklat! Cocok banget deh buat kamu yang suka dessert. Ada empat pilihan warna lip coat yang tersedia yaitu Dear Susan (nude brown), Dear Amelia (peachy coral), Dear Lisa (warm pink), dan Dear Sara (mauvy purple). Semuanya bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp129.000.

2. Siapa sih yang nggak tahu permen YUPI? Nah, ternyata ada make-up kolaborasi Dear Me Beauty x YUPI yang merilis empat lip coat dengan warna-warni ceria seperti permen!

Warna-warnanya kayak permen via www.instagram.com

Kolaborasi unik ini menghasilakan empat formula Perfect Matte Lip Coat Limited Edition dengan warna-warna yang sesuai dengan kulit cewek Indonesia. Jenis yang pertama terinspirasi dari YUPI Strawberry Kiss Gummies. Ada dua warna lip coat, yaitu Dear Sweatheart (coklat keemasan) dan Dear Berry Kiss (bold berry). Sedangkan jenis lip coat yang kedua terinspirasi dari YUPI Burger Gummies, dengan warna Dear Gummy (dusty coral charms) dan Dear Burger (plum). Setiap lip coat mempunyai tampilan yang warna-warni seperti permen. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp129.000 sepaket.

3. Etude House x KitKat membuat kolaborasi palet eyeshadow yang warna-warnanya seperti coklat KitKat. Jadi pengen dicemilin deh, hehehe…

Menarik banget nih kolaborasinya via www.instagram.com

Kolaborasi ini menelurkan produk bernama Play Color Eyes Kitkat. Ada dua jenis palet yaitu original (kemasan merah tua) dan strawberry tiramisu (kemasan pink). Masing-masing mempunyai enam shades yang warnanya seperti coklat KitKat. Pada palet original, warna-warna eyeshadow-nya cenderung lebih nude hingga bold. Berbeda dengan palet strawberry tiramisu yang didominasi warna pink ceria. Kamu bisa membeli produk make-up yang unik ini dengan harga sekitar Rp250.000.

4. Lip cream hasil kolaborasi Mizzu x Fore Coffee cocok banget deh buat para pencinta kopi! Ada tiga shades bernuansa coklat dengan aroma kopi yang sedap

Buat para pencinta kopi via journal.sociolla.com

Advertisement

Kali ini make-up Mizzu berkolaborasi dengan Fore Coffee, merek kopi yang terkenal. Hasilnya adalah serial lip cream matte yang bertajuk Mizzu Coffee Break. Ada tiga shades yang tersedia dengan nama Capuccino, Mocha, dan Latte. Aroma lip cream-nya pun seperti coklat dan biji kopi. Sedap banget! Kamu cukup membelinya dengan harga sekitar Rp79.000.

5. Yang paling unik, ada kolaborasi make-up Tony Moly x Samyang! Bisa dibayangin nggak, bakal gimana kosmetik yang dipadukan dengan nuansa mie terpedas di Korea?

Tenang, rasanya nggak pedes kok via www.instagram.com

Kolaborasi Tony Moly x Samyang menghasilkan cushion, blush on, lip tint, dan lip balm. Kemasan produknya menggemaskan deh karena mirip bungkus Samyang. Namun tenang aja, rasanya nggak pedas kok. Namun koleksi make-up ini hadir dalam nuansa merah yang mirip cabai. Untuk membelinya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp79.000 hingga Rp159.000.

Itulah deretan kolaborasi make-up dan makanan selama tahun 2019. Unik-unik banget ya! Jadi pengen beli dan nyobain deh. Asal dipakai buat dandan ya, bukan buat dimakan, hehehe…

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE