5 Nenek Paling Fashionable di Instagram. Bukti Nyata Usia Bukan Halangan Buat Tampil Gaya~

nenek-nenek fashion influencer

Tidak ada kata terlambat untuk terus berkarya. Nampaknya ungkapan tersebut sangat cocok menggambarkan para nenek-nenek cantik nan modis ini. Mereka merupakan fashion influencer yang tetap semangat berkarya meskipun di umur yang tak lagi belia.

Advertisement

Nenek-nenek ini aktif di instagram dan juga membagikan foto outfit dengan ciri khasnya masing-masing. Siapa saja ya kira-kira para nenek lincah ini? Yuk langsung kita lihat!

1. Pertama, ada Lyn Slatter @iconaccidental yang membagikan fashion perempuan perkotaan yang “interesting but ordinary” 


Lyn Slatter merupakan wanita berusia 65 yang aktif membagikan berbagai macam gaya busana di Instagram-nya. Ia berfokus dengan gaya wanita sleek yang elegan, tapi di sisi lain ia juga tetap terlihat  quirky. Pada awal kariernya sebagai fashion influencer, wanita ini terlebih dahulu membuat blog fashion. Ia menonjolkan fashion yang menarik tapi sederhana, cocok bagi wanita percaya diri yang tinggal di ibu kota.

Advertisement

2. Berusia 92 tahun tak menghalangi jiwa muda Helen Ruth atau dikenal dengan @baddiewinkle dalam memilih busana yang colorful dan ceria

View this post on Instagram

A post shared by Helen (@baddiewinkle)


Awalnya ia merupakan nenek-nenek pada umumnya, namun salah satu cicitnya memakaikan baju berwarna cerah yang kemudian diunggah di instagram. Mendapat komentar yang bagus, sang nenek kini memiliki Instagram sendiri dengan 3,4 juta followers. Ia masih konsisten menampilkan pilihan gaya yang fun, colorful dan tabrak warna. Ia tak segan menggunakan pilihan warna neon dalam berbagai kesempatan.

3. Dorrie Jacobson boleh berusia 87 tahun namun ia masih aktif membagikan cerita dan tips fashion di setiap unggahannya di Instagram @seniorstylebible

Advertisement

Dorrie Jacobson kini tinggal di Los Angeles dan aktif membagikan berbagai macam inspirasi outfit dan juga tips dalam berpakaian. Ia banyak menampilkan banyak pilihan busana seperti gaya insta baddie, formal look, hingga bohemian. Foto-foto tersebut banyak dikemas bersama dengan caption yang menginspirasi hingga berisikan tips yang bermafaat.

4. Sarah jane kini berusia 65 tahun, tapi nenek dibalik @saramaijewels masih aktif berkarya dan menyebarkan berbagai pilihan gaya busana yang eye catching 

Ia merupakan wanita yang juga bekerja sebagai desainer perhiasan. Di usianya yang tak lagi muda ia banyak menyebarkan inspirasi fashion yang comfortable, percaya diri dengan setuhan hippie yang menyenangkan. Dalam berpakaian ia menyukai pilihan baju yang nyaman, berwarna, natural. Ia senang menggabungkan berbagai gaya seperti hippie dan vintage untuk membentuk style-nya sendiri.

5. Hampir menginjak 60 tahun, Melanie Kobayashi @bagandaberet senang tampil dengan busana ceria dan motif full print

Melanie Kobayashi memiliki blog fashion “Bag and a Beret” yang sudah aktif sejak tahun 2012. Ia kerap melakukan berbagai padu padan gaya baik di blog maupun instagramnya. Ia banyak memadukan gaya mulai dari fashion seperti gaya  classyvintage dengan berbagai warna. Ia juga tak segan menggunakan motif full print yang menarik perhatian.

Itu tadi beberapa wanita usia lanjut yang tetap eksis dan percaya diri dalam menunjukan kebolehannya dalam berpakaian. Walau sudah tua mereka saja masih percaya diri, pastinya kamu malu dong kalau sampe minder padahal masih muda?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE