4 Trik Tampil PD Walau Bajumu Kebesaran; Tetap Modis Walau Kelonggaran!

Oversized top

Pernah nggak sih kamu merasa risih atau kurang PD dengan bajumu yang terlalu longgar? Apalagi kalau kamu belum bisa menyiasatinya, penampilanmu pun akan terkesan berantakan. Misalnya saat kamu mengenakan kaus longgar, mungkin kamu akan merasa kurang PD atau bahkan minder. Untuk itu, simak yuk trik sederhana dari Hipwee Style supaya penampilanmu jadi lebih fleksibel meski bajumu kelonggaran!

Kamu bisa menyiasatinya dengan ikat pinggang berukuran kecil. Pilih warna hitam atau cokelat biar lebih kece!

Belt via pin.it

Advertisement

Menyiasati baju kelonggaran dengan ikat pinggang akan membuat penampilanmu makin modis. Bagian pinggangmu pun akan menghasilkan siluet yang indah, asal kamu nggak terlalu kencang mengenakannya. Trik ini berlaku untuk kaus, kemeja bahkan tunik, jadi fleksibel!

Jika memungkinkan, kamu juga bisa memasukkan bajumu ke dalam rok atau celana. Buat tampilan formal oke banget!

Masukkan via pin.it

Trik satu ini mungkin sudah sering kamu praktikkan, terutama saat pakai kemeja. Apalagi buatmu yang suka pakai celana jeans, memasukkan kaus atau kemejamu akan menghasilkan tampilan yang kekinian dan lebih rapi. Kamu bisa menambahkan ikat pinggang atau nggak, tergantung kebutuhan.

Tetap PD dengan gaya oversized atau longgar ala Korea aja, yuk! Jadi edgy gitu deh…

Korean style via pin.it

Kalau kamu terlalu malas menyiasati baju longgarmu, bisa lo kamu tetap PD dengan oversized style ala Korea. Untuk bawahannya kamu bisa memadukannya dengan legging atau celana jeans, supaya tetap statement. Look kayak gini paling pas banget buatmu yang bergaya sporty.

Advertisement

Tambahkan outer atau rompi biar lebih chic. Pilih yang polos aja daripada yang bermotif

Outer via pin.it

Tujuan dari mengenakan outer adalah untuk membuat penampilanmu yang dirasa kurang pas, menjadi lebih sempurna. Misalnya saja kausmu terlalu besar, kamu bisa memadukannya dengan rompi panjang polos supaya nggak terlihat ‘gombrong’.

Yuk, praktikkan cara di atas biar kamu lebih PD!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE