5 Trik Praktis Anti Gerah tapi Modis dengan Kulot Pendek; Simpel Abis!

Pakai kulot pendek

Mengenakan busana dengan bahan katun dan berpotongan longgar memanglah nyaman. Sama dengan kulot midi atau pendek, di mana bisa dipadukan dengan berbagai atasan khususnya kaus biar tambah fleksibel. Buatmu yang sering beraktivitas outdoor, mengenakan kulot midi sudah pasti bikin nagih, kan?

Advertisement

Berikut ini sudah Hipwee Style siapkan trik sederhana memadukan kulot pendek buatmu biar anti gerah sekaligus modis. Disimak, ya!

Kulot putih sangat cocok untukmu yang feminin sekaligus enerjik. Kamu bisa memadukannya dengan kaus bernuansa cerah

Kulot putih via instagram.com

Buatmu yang feminin tapi bosan pakai rok, coba deh eksplor gayamu dengan kulot putih. Kamu bisa memadukannya dengan atasan cerah polos atau bermotif supaya tampak chic. Untuk alas kaki, bisa lo menambah kesan anggun dengan flatshoes.

Memang paling pas memadukan kulot pendek dengan kaus! Meski sederhana, tampilan ini justru membuatmu tampak awet muda dan fresh

Dengan kaus via instagram.com

Jangan terpaku pada blus atau kemeja formal, kulot midi bisa banget lo kamu padukan dengan kaus santai. Tampilan kayak gini akan membuatmu tampil lebih fresh saat jalan-jalan atau bersantai di rumah aja. Pilih kulot berwarna gelap, biar bisa dipadukan dengan kaus bernuansa cerah. Gemes!

Advertisement

Atau bisa juga mengadaptasi gaya cewek Korea dengan kulot katun dan kemeja minim motif

Ala korea via instagram.com

Kalau cewek Korea sih memang terkenal simpel tapi statement. Misalnya gaya dengan kulot midi, kemeja minim motif dan sneakers ini. Gaya semacam ini bisa diadaptasi buat jalan-jalan sampai ke kampus karena masih ada unsur formalnya.

Kalau mau tampil atraktif, jangan ragu buat mengenakan kulot super cerah di siang hari

Super atraktif via instagram.com

Banyak yang mungkin kurang PD dengan kulot midi berwarna cerah karena dianggap kurang netral. Tapi, kamu bisa kok tampil modis kalau memadukannya dengan atasan berwarna gelap dan polos, biar tetap sederhana. Simpel, kan?

Berani tampil edgy dengan kulot midi dan tank top? Yuk, mulai cermati trik padu padannya!

Advertisement

Tank top via instagram.com

Kalau kamu penikmat street style ala Hongkong, memadukan kulot pendek dengan tank top bukanlah hal baru. Nah, mungkin kamu bisa mengadaptasi gaya ini untuk dipakai OOTD atau photoshoot. Biar nggak terlalu terbuka, coba padukan juga dengan jaket jeans.

Mana nih gaya yang paling pas buatmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE