Tunjukkin Tren Rambut Baru Bisa Menangin iPhone hingga PS5, Yuk Ikutan

Kamu bisa gunakan clay untuk eksplorasi gaya rambut baru dan menangin hadiah impian

Salah satu momen seru para cowok adalah ketika memiliki gaya rambut baru. Bayangkan saja, hanya dengan perubahan gaya rambut kamu bisa mengeksplorasi penampilan secara menyeluruh untuk mendapatkan kesan yang lebih fresh. Ini karena rambut punya peran signifikan dalam penampilan cowok. 

Nah, gaya rambut baru nggak melulu bisa didapat dengan mengubah potongan rambut. Bermodalkan produk hair styling jenis clay para cowok juga bisa menciptakan tren rambut baru. Ini karena clay dapat diaplikasikan pada berbagai jenis potongan rambut, dengan hasil akhir yang sesuai tren rambut cowok kekinian yakni natural. Belum lagi dengan clay para cowok bisa menyesuaikan hair styling untuk kebutuhan tampil formal maupun kasual. 

Bisa dibilang, clay merupakan produk hair styling yang sangat dapat diandalkan. Wajar juga jika belakangan clay seperti Gatsby Texturizing Clay Series populer karena keunggulannya yang dapat mengakomodir berbagai kebutuhan penampilan cowok. 

Gatsby Texturizing Clay Series dukung tren rambut baru, sekaligus ajak para cowok berani eksplorasi gaya rambut baru menggunakan clay

Gatsby Texturizing Clay Series

Gatsby Texturizing Clay Series varian Mat Lift (kiri) dan varian Bold Layer (kanan) | dok. Gatsby Indonesia

Buat kamu yang belum tahu, Gatsby Texturizing Clay Series merupakan produk hair styling jenis clay yang terdiri atas tiga varian meliputi Bold Layer dengan finishing semi-dry untuk tampilan casual messy, Mat Lift untuk gaya rambut bervolume dengan hasil akhir matte dan Powder Clay yang praktis untuk mendapatkan tekstur dan volume.

Gatsby sengaja menghadirkan produk hair styling jenis clay ini untuk mendukung tren rambut baru yang belakangan digandrungi, sekaligus mengajak para cowok untuk berani mengeksplorasi gaya rambut baru menggunakan clay, seperti dapat dilihat melalui video manifesto yang sudah tayang di kanal YouTube GATSBY Indonesia.

Nah, sejalan dengan tujuan dihadirkannya Gatsby Texturizing Clay Series, yakni mendukung tren rambut baru menggunakan clay, Gatsby pun ingin mengajak kamu untuk coba menunjukkan tren rambut barumu dengan menggunakan Gatsby Texturizing Clay Series melalui challenge #Slaywithclay.

Challenge #Slaywithclay mengajakmu bikin video transisi gaya rambut normal menjadi gaya rambut baru menggunakan Gatsby Texturizing Clay Series

Lewat challenge #Slaywithclay kamu ditantang untuk membuat video transisi yang menunjukkan gaya rambut normal berubah menjadi gaya rambut baru menggunakan produk Gatsby Texturizing Clay Series. Challenge ini sekaligus bisa jadi momentum membuktikan keunggulan Gatsby Texturizing Clay Series untuk styling berbagai macam gaya, loh. 

Melalui challenge ini kamu bisa mengeksplorasi gaya rambut dengan finishing semi-dry untuk tampilan casual messy menggunakan Gatsby Texturizing Clay Series varian Bold Layer. Kamu juga bisa mengeksplorasi gaya rambut bervolume dengan hasil akhir matte menggunakan varian Mat Lift, atau mengedepankan tekstur dan volume rambut dengan lebih praktis menggunakan varian Powder Clay.

Cara ikutan dan hadiah challenge #Slaywithclay

Nah, cara ikutan challenge ini mudah banget. Pertama kamu harus follow akun TikTok gatsbycode, dan like unggahan tentang challenge #Slaywithclay. Setelah itu buat video yang menampilkan transisi gaya rambutmu sebelum dan sesudah menggunakan Gatsby Texturizing Clay Series, kemudian unggah menggunakan hashtag #Slaywithclay dan tag gatsbycode.

Untuk meramaikan unggahanmu, jangan lupa untuk ajak teman-temanmu buat like dan comment di videomu, ya. Nantinya Gatsby akan memilih 13 pemenang untuk membawa pulang berbagai macam hadiah senilai total lebih dari Rp30 Juta. 

Hadiah yang telah disiapkan Gatsby untuk challenge ini sangat menarik, loh. Akan ada 1 unit iPhone 13 64GB, 1 unit PS5 Digital Version, 1 unit AirPods Pro, dan 10 e-wallet senilai masing-masing Rp100 ribu. Bagaimana? Hadiahnya menggiurkan, bukan?

Nah, buat kamu yang kebetulan lagi gandrung eksplorasi gaya rambut baru, ini saatnya tampil memamerkan gaya rambutmu dengan kesempatan memenangkan hadiah idaman. Kapan lagi, coba? Challenge #SlaywithClay ini berlangsung mulai tanggal 25 April – 24 Mei 2022. So, kalau sudah punya ide untuk video transisinya, langsung aja dieksekusi. 

Kalau kamu butuh informasi lebih lanjut mengenai challenge ini, bisa langsung menyambangi akun resmi Gatsby Indonesia di Facebook, Instagram, hingga TikTok. Semoga beruntung, ya!

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor