8 Warna Hijab yang Cocok buat Kulit Sawo Matang

Kebanyakan orang Indonesia itu berkulit sawo matang. Meskipun sering bikin iri para bule, sayangnya banyak juga yang masih merasa minder dengan warna kulit sawo matang yang unik dan eksotis. Terutama para cewek yang sering kesulitan memadu-padankan warna kulit sawo matangnya dengan warna pakaian.

Apalagi untuk cewek berhijab — bukan cuma memilih warna baju tetapi juga harus sekalian pilih warna hijab. Biasanya cewek berkulit gelap cocok memakai warna yang sama-sama gelap, misalnya hitam dan merah tua. Warna itu bakal membuat wajah kelihatan lebih cerah. Gimana kalau pengen pakai warna yang cerah seperti pink? Tenang aja, orang berkulit sawo matang juga pantas kok memakainya. Berikut ini adalah sederet warna hijB yang cocok buatmu yang punya kulit sawo matang.

1. Warna hijab coklat tua cocok buat kamu yang pengen tampil kalem. Senada deh sama warna kulit, jadi nggak kelihatan gelap dan kusam

warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang

Jadi kelihatan makin cantik via www.instagram.com

2. Hijab berwarna ungu bakal membuatmu kelihatan makin anggun. Cocok deh sama kulit sawo matang, soalnya sama-sama warna gelap. Tinggal ditambah aksesoris yang serasi~

warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang

Bukan cuma warna buat janda via www.instagram.com

3. Hijab biru bisa berpadu unik dengan kulitmu yang coklat. Mau kelihatan lebih meriah? Pilih deh hijab yang ada motifnya, dijamin kelihatan makin cantik

warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang

Motifnya bagus ya~ via www.instagram.com

4. Hijab hitam jadi andalan semua warna kulit. Buat kamu yang berkulit sawo matang, warna hitam bakal membuat kulitmu kelihatan lebih terang

warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang

Langsung kelihatan elegan via www.instagram.com

5. Warna merah marun cocok banget buat kulit sawo matang. Kelihatan elegan seketika! Biar makin menarik, bisa tambah aksen dalaman kerudung warna netral kayak di foto ini

warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang

Jadi terkesan mewah via www.instagram.com

6. Nggak perlu takut pakai warna cerah. Orang berkulit gelap juga bisa kok pakai warna pink muda! Biar kelihatan fresh, cukup pulaskan makeup natural ke wajahmu

warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang

Warnanya cute banget! via www.instagram.com

7. Takut pakai warna putih karena nggak pengen kelihatan kusam? Sebagai gantinya, pakai aja warna abu-abu. Jadi wajahmu kelihatan lebih cerah dan makeup juga lebih berkilau

warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang

Boleh juga ya warnanya via www.instagram.com

8. Warna navy bisa jadi andalan orang berkulit sawo matang. Bisa bikin penampilan lebih elegan, hijab juga nggak gampang kotor~

warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang

Kelihatan anggun ya via www.instagram.com

Ternyata banyak ya warna hijab yang cocok dipakai cewek berkulit sawo matang! Jadi nggak perlu merasa rendah diri. Asal bisa memilih warna dengan tepat, kamu bakal kelihatan cantik. Apalagi kalau didukung dengan pakaian dan makeup yang serasi. Langsung bikin terpesona deh~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

CLOSE