asli

7 Cara Cek iPhone Asli atau Palsu Sebelum Membeli. Awas Tertipu!

7 Cara Cek iPhone Asli atau Palsu Sebelum Membeli. Awas Tertipu!

Jangan tergiur harga murah karena iPhone yang asli itu mahal :((((

4 Manfaat Sabun Pepaya & Perbedaan Asli dan Palsunya

4 Manfaat Sabun Pepaya & Perbedaan Asli dan Palsunya

Sabun jadul ini diyakini ampuh atasi jerawat dan bikin kulit lebih cerah

8 Cara Mengecek Kosmetik Asli atau Palsu

8 Cara Mengecek Kosmetik Asli atau Palsu

Hipwee Tips nggak mau kamu kecewa cuma gara-gara kosmetik palsu!

8 Perbedaan Ikan Dori dan Ikan Patin yang Sering Disamakan. Tolong Ya, Harganya Beda Jauh!

Jangan-jangan, filet ikan dori yang pernah kamu makan di resto sebenarnya adalah ikan patin, alias ikan dori lokal orang menyebutnya, hihihi~

Heboh Penggerebekan Angel Lelga, Opini Nana Mirdad ini Mungkin Mewakili Sebagian Besar dari Warganet

Konten seperti ini bukan konsumsi publik. Jangan biasakan masyarakat menikmati hal-hal pribadi yang nggak perlu diumbar-umbar demi viral semata. Miris liatnya. 🙁

13 Artis yang Ikutan Pakai Makeup Freckles, Bahkan Ada yang Aslinya Gitu. Seger Banget Nggak Sih?

Lihat artis pakai makeup freckles, cuaca yang panas gini kok jadi adem, ya? Summer vibes banget~

Dapat Spotlight Internasional, 9 Film Indonesia Ini Justru Kurang Dikenal Warganya Sendiri. Kasihan

Selamat Hari Film Nasional, guys! Yuk nonton film Indonesia yang bermutu.

Miris, Ini 5 Kekayaan Terbaik Indonesia yang Sebenarnya Tak Pernah Dinikmati Rakyatnya Sendiri

Bahan asli Indonesia, tapi disulap jadi produk impor bernilai tinggi. Kita selalu kebagian sisanya doang.

Pengen Nama Anak yang Tidak Lazim Tapi Kece? Nama-Nama Asli Bahasa Indonesia Ini Bisa Kamu Coba

Daripada susah ditulis, diingat, dan diucapkan, pakai aja nama dari bahasa Indonesia ~ Bagusnya sama!

LOAD MORE