atlet asian games

Dapat Uang Mendadak dalam Jumlah Besar? Terapkan 7 Cara Pengelolaan Uang Ala @mrshananto Ini

Ini tips buat kalian yang tiba-tiba punya banyak uang kayak atlet Asian Games yang dapat bonus uang ratusan juta hingga miliaran rupiah

10 Momen Penutupan Asian Games yang Bikin Kamu Susah Move On dengan Pesta Olahrga Asia Ini. Seru!

Sedih banget, ya, Asian Games sudah berakhir, bakal kangen sama suasana olahraga yang mampu mempersatukan Indonesia. Bikin bangga dan haru!

24 Nama Atlet yang Jadi Korban Plesetan Warganet. Bukan Nggak Menghargai, Tapi ini Receh Beneran :(

Warganet ini pada kreatif atau memang kurang kerjaan sih?! *kesel sambil ketawa di pojokan*

Lewat DM, Cewek ini Tegur Banyak Warganet yang Komentar Negatif pada Ginting. Harus Didukung nih!

Kamu bukanlah satu-satunya yang gemas sama perang komentar, tapi ambil langkah berani juga nggak?