bau mulut

Hey Cowok, Meski Kamu Belum Mandi, Penampilanmu Terselamatkan dengan 5 Tips Ini

Buat para cowok yang nggak sempet mandi sebelum ketemuan. Kamu wajib bawa 5 barang ini!

6 Cara Siasati Bau Mulut Kalau Belum Sikat Gigi, Meski Janjian Sama Orang Tinggal Sejam Lagi

Mau meeting nggak sempat sikat gigi? Ikuti cara ini, agar lawan bicara tak terganggu dengan bau nafasmu

Bingung Menegur Orang yang Bau Mulut? Biar Enak Ngobrolnya, Coba Deh Terapkan 8 Alternatif Cara Ini

Kesel juga sih kalau bau nggak sedap selalu muncul pas lagi ngobrol gini. 🙁