lemak

6 Trik Mengurangi Lapisan Lemak pada Sup atau Makanan Berkuah. Nggak Bakal Enek Lagi Rasanya

Paling praktis sih kalau kamu punya bongkahan es batu yang besar~

12 Cara Jitu Tiruskan Pipi Bakpao Kurang dari Sebulan, Nggak Khawatir Bakal Mengganggu Penampilan

Mbak, itu pipinya tolong dikondisikan

Jika 12 Kebiasaan Malam Ini Masih Kamu Lakukan, Julukan Gendut Bakal Tetap Menempel di Badan

Justru malam hari adalah waktu yang paling potensial bikin kamu makin melar. Mau?

Diet Ketogenik Berhasil Turunkan 45 kg Pada Kristina Guice. Drastis Banget Ya, Penasaran?

Dalam diet ini, daging dan keju justru jadi menu utamamu. Duh, senangnya…

Katanya, Makanan Cepat Saji Itu Sumber Penyakit. Tapi Ternyata Nggak Juga, Kok. Ini Penjelasannya

Nggak perlu takut-takut banget kalau makan ayam goreng atau pizza. Asal…

Bukan Sembarang Lemak, Lemak Jenis Ini Justru Bisa Menurunkan Berat Badanmu

Justru lemak inilah yang sebetulnya kamu butuhkan, biar berat badanmu ideal.

9 Pencegahan Buat Serangan Jantung di Usia Muda. Ingat, Hidupmu Itu Berharga

Belajar dari kematian Mike Mohede, mari kita lebih menjaga kesehatan lagi 🙂

Biar Nggak Malu, Beginilah 5 Trik Menumpas Lipatan ‘Jahat’ di Perutmu!

Itu pahala apa perut? Kok berlipat-lipat ganda gitu? :’)

LOAD MORE