penyakit

Jangan Salah Kaprah, Ketahui Perbedaan Mental Health Dan Mental Illness

Mental health sama mental illness itu beda lho, jangan sampai salah mengartikan ya!

6 Penyebab Sakit Perut Bagian Bawah Sesuai Lokasi Nyeri. Coba Deh Kenali!

Perempuan pun bukan berarti melulu karena PMS atau menstruasi, jangan sampai disepelekan ya!

Tak Melulu Serangan Jantung, ini 7 Penyebab Sakit Dada Sebelah Kiri yang Perlu Kamu Waspadai

Bisa jadi stres atau lagi panik

6 Cara Sederhana untuk Atasi Sakit Leher Karena Sering Ngadep Laptop. Nggak Sampai 5 Menit!

Termasuk sakit leher karena tengeng atau salah bantal juga nih~

Mengenal Hoarding Disorder: Kebiasaan Menimbun Barang Nggak Berguna sampai Jadi Tumpukan Sampah!

Penderita gangguan ini merasa fine-fine aja hidup di antara tumpukan sampah di kamarnya. Duh…

Waspadai Gejala Demam Naik Turun Berhari-hari, Bisa Jadi Kamu Terserang 6 Penyakit ini

Kalau demamnya udah nggak jelas gini, kamu mesti hati-hati~

6 Gangguan yang Bisa Terjadi pada Tubuh Saat Sedang Patah Hati, Ternyata Bisa Kena Serangan Jantung!

Patah hati nggak cuma bisa bikin galau-galau sendu, tapi juga bisa memicu gangguan fisik tertentu

Waspada, ini 5 Gejala Vertigo yang Paling Sering Dirasakan. Beda dengan Sakit Kepala Biasa

Sering ngerasa kamu atau sekelilingmu berputar-putar? Mungkin kamu lagi terserang vertigo

Mengulik Alasan Bayi Sering Berkeringat Berlebihan. Jangan Sepelekan, Bisa Jadi Tanda Bahaya

Biasanya sih terjadi pas si kecil sedang bobok atau minum ASI gitu ya, Bund.

Jangan Sepelekan Sakit Perut Sebelah Kanan, Bisa Jadi Kamu Mengalami 6 Gangguan Serius ini

Mulai dari serangan usus buntu sampai gangguan liver, hati-hati lo, ya!

5 Cara Mengobati Mata Ikan dengan Bahan Alami, Syukur-syukur Bisa Sembuh Tanpa Operasi

Selagi mata ikannya belum mengeras betul, langsung gempur dengan terapi alami

Fakta Seputar Norovirus yang Merebak di Indonesia, Bisa Menular Lewat Makanan. Simak Gejalanya!

Virus ini bahkan sebenarnya sudah termasuk langganan di Indonesia. Tidak perlu khawatir berlebihan, waspadai saja gejalanya.

LOAD MORE