10 Tips Berfoto Bareng Bayi. Momennya Pas, Berkesan, Syukur-syukur si Bayi Sadar Kamera

Foto bareng bayi

Siapa sih yang nggak pengen foto-foto bareng bayi lucu? Entah bayi sendiri atau bayi orang lain misalnya, kita pasti nggak sabar ingin mengabadikan momen menggemaskan bersamanya. Namun, foto bareng bayi merupakan suatu hal yang nggak gampang. Butuh effort, guys, apalagi kalau pengen si bayi sadar kamera ~

Advertisement

Meski susah-susah gampang bikin bayi sadar kamera, foto-foto bareng bayi dengan pose lainnya bisa seru dan menyenangkan. Penasaran seperti apa? Intip 10 foto berikut ini deh.

1. Lihat dulu mood si bayi, apakah sedang dalam mood yang bagus atau tidak. Jika ya, langsung kecup pipinya dan minta tolong orang lain untuk mengabadikan

sambil mengecup pipinya via unsplash.com

2. Ajak si bayi belajar jalan. Dan tak lupa berpose seperti sedang menangkapnya ketika si bayi mau terjatuh, hehe~

sambil candid via unsplash.com

Advertisement

3. Buat sang kakek, mintalah untuk tersenyum sambil menggendong cucunya. Hmm…. senyuman penuh kasih sayang

bersama kakek via unsplash.com

4. Mengabadikan momen bayi dengan kakek-nenek memang nggak gampang. Lebih baik ambil foto secara candid saja, hmm… sip banget deh!

bersama kakek dan nenek via www.pexels.com

5. Sebagai seorang tante, nggak ada salahnya menggendong ponakan yang masih bayi sambil mengecupnya. Tak lupa, ajak kakak si bayi ikut berikan kecupan juga, ya!

ajak kakaknya buat foto bareng juga via unsplash.com

Advertisement

6. Siapa bilang sebagai om, kamu nggak bisa terlihat asyik ketika foto bareng ponakan yang masih lucu begini? Langsung cus lah ikutin gaya si bayi, biar terlihat kompak

pose kompakan via www.instagram.com

7. Jujur saja, bayi paling happy jika didekatkan ke kaca sambil diajak ngomong. Yang begini nih, langsung saja jepret deh!

ajak baby ngaca hehe via www.instagram.com

8. Yang mau instagramable, mendingan foto bareng bayi dengan outfits samaan. Meski si bayi sedang terlelap tidur, hasil fotonya tetap penuh cinta dan apik tentunya

bajunya kembaran via www.instagram.com

9. Nggak ada yang mengalahkan asyiknya foto-foto pas liburan sambil memangku bayi. Apalagi kalau pakai outfits kembaran, benar nggak?

ajak liburan via www.pexels.com

10. Bayimu sedang terlelap? Rencakan pose nyeleneh bersama suami dan anakmu yang lain, ya. Pura-pura terlihat menggoda gaya bobok menggemaskannya si bayi, hihi

Bayi memang menggemaskan. Rasanya pengen bersama-sama si bayi terus. Meski begitu, mau mengabadikan momen bareng bayi ternyata nggak semudah yang dibayangkan. Biar hasil foto-foto bersama bayi hasilnya oke, coba sontek tips-tips foto di atas, ya. Semoga, kamu yang seorang ibu, tante, om, atau pengen mendokumentasikan kebersamaan si bayi bersama kakek-nenek, bisa menerapkannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE