Bagi setiap wanita, cincin adalah perhiasan berharga yang sering kamu mupeng ingin punya. Keindahannya membuat penampilanmu yang sudah istimewa menjadi makin menawan. Fungsinya sebagai tanda cinta juga membuatmu berhasrat mendapatkannya dari sang pujaan.

Nah, di antara sekian banyak model cincin yang bertebaran di pasaran, 15 desain cincin indah nan unik ini pasti bikin kamu makin berharap ada cowok datang untuk melingkarkannya di jari manismu suatu saat.

1. Cincin titanium berbentuk ranting dengan hiasan berlian bukan hanya bikin penampilanmu makin menawan. Ia juga tanda cinta yang sakral.

Cincin pernikahan yang unik

Cincin pernikahan yang unik via www.pinterest.com

Advertisement

Penampilanmu bisa makin menawan dengan tambahan perhiasan cincin di jari tangan. Apalagi, jika kamu mau memilih bentuk yang indah dan berbeda dari lainnya. Misalnya, cincin berbahan titanium berbentuk ranting pohon yang dihiasi berlian layaknya bunga. Kamu bisa pilih warna gelap ataupun putih terang. Jika kamu menggunakan cincin semacam ini sebagai tanda pernikahan, gak heran hari bahagiamu semakin sakral dan terkenang.

2. Kemewahan tak melulu harus ditampilkan dengan taburan berlian. Satu berlian yang disatukan dengan dua ring justru bikin mewahmu terkesan berbeda.

Cincin unik dan cantik

Cincin unik dan cantik via www.lskyejewelry.com

Cincin yang mewah itu tak selalu kudu bertaburan berlian. Cincin dengan satu berlian saja juga bisa terlihat wah kok. Asalkan kamu bisa membuat desain unik, misalnya dengan membuat dua ring tipis yang dihubungkan dengan satu batu berlian ditengah. Kamu bisa pilih bahan emas putih, titanium, atau platina. Dijamin penampilanmu bisa makin cantik dan mewah.

3. Kamu ingin penikahanmu terkenang selamanya? Pilih saja cincin nikah yang bisa buka tutup dengan tulisan khusus.

Cincin pernikahan unik dan cantik

Cincin pernikahan unik dan cantik via www.buzzfeed.com

Penampilanmu bisa kamu cantik dengan perhiasan yang unik. Salah satunya dengan mengenakan cincin pernikahan yang bisa dibuka tutup seperti ini. Kamu bisa pesan cincin dari perak atau palladium berebntuk lingkaran yang agak tebal, lalu buatlah ukiran tulisan sesukamu di bagian permukaan. Kemudian buat lapisan tambahan yang bisa dibuka tutup. Jangan lupa buat ukiran bunga atau gambar favoritmu. Cincin seperti ini pasti bikin kamu tak bisa melupakan hari bahagiamu.

4. Cincin tipis yang dilapisi deretan berlian kecil sangat cocok buat kamu tak ingin tampil glamor namun tetap cantik.

Cincin pernikahan cantik

Cincin pernikahan cantik via www.pinterest.com

Advertisement

Wanita mana sih yang gak suka saat diberi cincin? Apalagi jika benda ini diberikan sebagai tanda cinta sebagai pasangan sejati. Nah, salah satu model cincin cantik yang bisa jadi rekomendasi adalah cincin emas tak terlalu lebar yang dilapisi deretan berlian kecil. Dengan cincin model ini, dijamin kamu bisa tampil makin cantik tanpa harus terkesan berlebihan dan terlihat glamor.

5. Kamu tak suka menggunakan perhiasan yang berlebihan? Pilih saja desain cincin mirip pohon yang ditebang.

Cincin pernikahan unik dan cantik

Cincin pernikahan unik dan cantik via onweddingideas.com

Meski semua cewek tidak akan menolak saat diberi perhiasan, namun ada juga cewek yang tak suka menggunakan cincin di jari manisnya. Jika kamu salah satunya, maka memilih cincin yang sederhana adalah hal yang kamu suka. Pasti kamu tak akan segan lagi memakai cincin yang berbentuk unik seperti pohon yang ditebang.

Kamu bisa pesan emas putih atau titanium dalam bentuk lingkaran polos, lalu buatlah ukiran berpola kulit kayu dibagian permukaannya. Dijamin kamu pasti percaya diri memakainya.

6. Batu mulia seperti akik tak lagi terlihat norak saat kamu memasangnya dengan bentuk cantik seperti ini.

Cincin pernikahan yang unik

Cincin pernikahan yang unik via www.pinterest.com

Sekarang ini batu mulia sedang naik daun di berbagai kalangan. Nah agar batu mulia tak terlihat norak, pastikan kamu memasangnya pada ring yang indah. Kamu bisa pesan rangka cincin dari emas yaang berbentuk seperti batang kecil. Lalu hiasi batumu dengan rangka yang berbentuk pita. Unik’kan? Desain cincin seperti ini pasti bikin jari manismu apik. Kesan mewah nan unik juga kamu dapat.

7. Kesederhanaan yang unik bisa kamu tampakkan dengan cincin polosan yang menghiasi jari manis.

Cincin unik dan cantik

Cincin unik dan cantik via www.etsy.com

Kamu tipe orang yang tak ingin berlebihan? Maka kamu paling cocok menggunakan cincin polos tanpa berlian. Namun, agar tetap terlihat indah, kamu bisa pilih desain yang apik dan unik. Misalnya, pesanlah rangka cincin emas putih yang tipis dan membentuk seperti pegas. Nah, tanpa banyak hiasan, ukiran, dan berlian, kamu jari manismu makin terlihat cantik dengan cincin apik ini.

8. Agar mutiara bisa terlihat lebih menawan, pasangkanlah pada rangka cincin yang berbentuk ranting tanaman.

CIncin pernikahan yang unik dan indah

CIncin pernikahan yang unik dan indah via www.pinterest.com

Jika biasanya mutiara hanya terpasang di bagian tengah cincin, sekarang kamu bisa membuatnya dengan cara yang berbeda. Pesan saja rangka emas yang berbentuk seperti ranting tanaman, lalu pasang beberapa mutiara kecil sebagai hiasan. Dengan desain cincin seperti ini, gak heran penampilanmu makin cantik dengan cincin kawin mutiara yang unik.

9. Jari manismu makin terlihat cantik jika kamu mengenakan cincin kecil berbentuk bunga daisy. 

Cincin pernikahan yang unik dan cantik

Cincin pernikahan yang unik dan cantik via www.etsy.com

Selain mengandalkan mutiara atau berlian, kamu bisa membuat cincin cantik hanya dengan menggunakan emas murni. Pesanlah rangka cincin berpola seperti tali, lalu buat hiasan berbentuk bunga daisy. Dijamin, jarimu makin cantik dengan cincin catchy seperti ini.

10. Cincin dengan desain klasik bukan hanya terkesan magis, tanda cinta ini juga bisa diwariskan pada anak cucu nanti.

Cincin pernikahan bentuk kalsik

Cincin pernikahan bentuk klasik via www.colincowieweddings.com

Cincin yang cantik itu gak selalu harus berdesain modern kok, kamu juga bisa menggunakan cincin gaya klasik. Pesanlah rangka cincin yang membentuk kerucut. Lalu hiasi dengan berlian yang membentuk seperti mahkota. Cincin seperti ini bukan hanya bikin pernikahanmu makin magis, desain seperti juga bisa diwariskan pada anak cucu nanti.

11. Kamu ingin menggunakan cincin layaknya putri Mesir? Gunakan saja cincin berbentuk seperti ini.

Cincin pernikahan cantik dan unik

Cincin pernikahan cantik dan unik via www.montaignemarket.com

Kamu ingin tampil cantik nan mewah layaknya putri Mesir? Pesan saja cincin kawin yang bisa terpasang pada dua jari dan disambungkan dengan banyak hiasan berlian di permukaan. Cincin seperti ini bukan hanya bikin penampilanmu makin mewah dan eksklusif, kamu juga bisa berinvestasi pada benda ini.

Cincin adalah salah satu jenis perhiasan yang menjadi pilihan banyak wanita. Selain bisa bikin penampilanmu makin cantik, benda ini juga bisa jadi tanda cinta saat menikah dengan kekasih hati.

Nah, dari 11 model ini, manakah desain impianmu nanti?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya