Hipwee sering banget ya kasih rekomendasi hotel yang bisa kamu inapi. Mulai dari hotel-hotel di Bali, Lombok, Jogja, sampai rumah pohon juga. Kali ini kita mau kasih referensi buat kamu yang pengen menginap di hotel yang unik dan anti mainstream dari seluruh dunia. Ada hotel yang berada di dalam es, di bawah laut ataupun di pinggir tebing. Bukannya malah takut, ketika melihatnya sendiri jadi pengen menginap ke sana dengan segera. Hehehe

Seperti apa sih penampakan 15 hotel yang menakjubkan ini? Yuk deh daripada makin penasaran kita lihat semua hotelnya ya. Yakin deh bikin mupeng abis!

Pertama, Hotel Kakslauttanen di Finlandia beratap kaca cembung di tengah hutan bersalju. Epik banget nih hotel

bisa diintip gak ya? hehe via brightside.me

Ladera Resort di St Lucia menyajikan pemandangan yang sangat memukau. Tebing-tebing hijau dan lautan lepas jadi panorama yang menyegarkan mata

indah banget sih ini via brightside.me

Ascherr Cliff di Swiss berada di tepian tebing dengan pemandangan yang sangat juara. Bikin mupeng segera ke sana!

swiss via brightside.me

Manta Resort di Zanzibar ini menyediakan pengalaman menginap di hotel yang berada di dua alam. Indah banget sih ini…

manta resort di zanzibar via brightside.me

Sensasi menginap di hotel Rayavadee, Krabi, yang mempunyai eksterior gua harus kamu coba sih…

krabi, thailand via brightside.me

Kurang romantis apa hotel Shangrila yang bisa langsung melihat Menara Eiffel dengan posisi terbaiknya. Baper banget sih kalau nggak bawa pasangan ke sini

shangrila paris via brightside.me

Hotel Ristorante Grotta Palazzese Polignano a Mare, Italy, menampilkan pemandangan yang menakjubkan dengan guanya yang fenomenal. Populer banget sih hotel ini

hotel di gua via brightside.me

Tidur ditemani oleh ikan-ikan di lautan adalah sensasi yang ditawarkan oleh Resort Conrad, Maldives. Surga di bumi sih kalau ini…

maldives via brightside.me

Indonesia diwakili oleh Hanging Gardens Ubud yang punya kolam renang infinity yang begitu sempurna!

hanging gardens ubud via brightside.me

Attrap Reves Hotel di Prancis ini merupakan model hotel yang sangat unik dan berbentuk bola kaca. Pengen banget nggak sih menginap di sana?

hotel bola kaca via brightside.me

Jukkasjarvi Ice Hotel, hotel unik yang terbuat dari es. Emang enak ya tidur di hotel es? Unik banget

hotel es via brightside.me

Cambrian Hotel di Swiss ini menyajikan panorama yang sangat indah dan mengagumkan. Bikin mupeng bulan madu ke sana nih…

pemandangan gunung salju via brightside.me

Laucala Island Resort, punya kolam renang infinity yang kaya manggil-manggil buat nyebur di sana! Seger banget tuh…

laucala via brightside.me

Hotel ini menyediakan restoran yang tersambung dengan kandang jerapah. Kamu bisa ditemani jerapah ketika makan lho

Giraffe manor via brightside.me

Astarte Suits Hotel di Yunani ini punya pemandangan laut yang sangat biru dan menyegarkan mata. Sarapan di sana bentuknya seperti ini lho

hotel di yunani via brightside.me

Advertisement

Jadi, kamu pengen berlibur di hotel yang mana? Bikin mupeng banget deh.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya