Bee Jay Bakau Resort, Wisata Bakau yang Ngetop di Probolinggo. Menunggu Senja di Sini Boleh Juga!

Bee Jay Bakau Resort

Nggak melulu hutan bakau itu nggak bisa dinikmati oleh wisatawan. Sekarang sudah banyak sekali wisata hutan bakau yang bisa kamu datangi di beberapa daerah di Indonesia. Hutan bakau yang berada di tepi laut punya potensi untuk jadi tempat wisaya yang ngehits dan kekinian lho.

Salah satunya adalah Bee Jay Bakau Resort (BJBR) yang berada di pesisir Probolinggo. Pengen tau keseruan liburan ke sana? Yuk simak ulasan Hipwee Travel aja.

Bee Jay Bakau Resort adalah sebuah hotel dengan wisata bahari yang dibangun dengan hutan bakau sekitarnya

bee jay bakau resort via www.instagram.com

Kamu bisa berfoto di spot instagramable yang ngehits banget di BJBR. Nah spot seperti ini contohnya

instagramable via www.instagram.com

Lokasi BJBR berada di Jl. Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan Kota Probolinggo, Jawa Timur

tempat hits di probolinggo via www.instagram.com

Menikmati senja di Bee Jay Bakau Resort adalah pengalaman yang menyenangkan. Pemandangan alamnya oke juga

senja yang cantik via www.instagram.com

Meskipun malam suasana tempat ini tetap syahdu dan romantis abis. Kamu juga bisa menginap di bungalow dengan pemandangan yang cantik

malam pun seru via www.instagram.com

Nggak cuma penginapan, kamu bisa cobain spot-spot foto instagramable yang sayang banget buat dilewatin. Kece banget nih

BeeJay Bakau Resort di Probolinggo akan menjadi tempat ekowisata terunik di Indonesia dengan akan dibangunnya kolam renang di atas pantai pasang surut, yang dibangun dari kapal tongkang

tempatnya asik banget nih via www.instagram.com

Tempat ini cocok banget buat liburan keluarga atau pasangan bulan madu. Romantis banget sih

bee jay bakau resort via www.instagram.com

Nggak cuma Malang dan Batu yang bisa jadi tujuan wisata saat ke Jawa Timur. Cobain deh Bee Jay Bakau Resort untuk liburan kamu selanjutnya.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

Editor

Traveler Baper, Penghulu Kaum Jomblo

CLOSE