Buka puasa bersama (bukber) menjadi rutinitas yang selalu ada saat Ramadan. Salah satu tempat bukber yang sering dipilih yaitu restoran, seperti restoran Jepang dengan menu Ramadan spesialnya. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2018 ini, HokBen kembali menghadirkan menu Bento Ramadan. Paket makanan yang lengkap, sehat, dan berkualitas.

Paket khusus Ramadan ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen HokBen – pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia – untuk memanjakan lidah pelanggan setianya. Dengan enam pilihan paket yang terdiri dari Bento Ramadan 1 & 2 dan Bento Ramadan ABCD, kenikmatan berbuka puasa dijanjikan akan menjadi lebih lengkap. Biar makin ngiler, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Menu Bento Ramadan sangat beragam dan ditujukan untuk bikin perut kamu kenyang. Terdiri dari menu favorit pelanggan HokBen, lho

menu Bento Ramadan

Advertisement

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan menu Bento Ramadan bagi seluruh pelanggan setia HokBen dibulan perayaan penuh berkah ini,” – ujar Marketing Communications Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, pada Kamis (17/5/2018) di Jakarta.

Bento Ramadan A & C merupakan salah satu menu andalan dan favorit pelanggan HokBen yang terdiri dari Nasi, Menu Utama (Beef Yakiniku/Beef Teriyaki), Menu Goreng (Tori Ball dan Shrimp Roll), Salad, dan Tehbotol Sosro. Sedangkan Bento Ramadan Tokyo Bowl B & D terdiri dari Nasi, Taburan Rumput Laut, Menu Utama (Chicken Steak/Chicken Katsu Tare) dan Tehbotol Sosro. Di sisi lain, Bento Ramadan 1 & 2 terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki), Menu Goreng (Egg Chicken Roll/Shrimp Roll), Tehbotol Sosro. Khusus untuk makan di tempat (dine in) dan dibawa pulang (take away), kamu yang memesan Bento Ramadan akan mendapatkan gratis tajil.

“Selain Bento Ramadan, kami pun memberi promo dalam setiap pembelian paket Omiyage untuk 4 orang, gratis 4 pcs Tehbotol Sosro 250 ml dan paket Omiyage untuk 6 orang, gratis 6 pcs Tehbotol Sosro 250 ml,” – ungkap Francisca.

khusus bulan Ramadan

Di bulan suci ini, HokBen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh area restoran HokBen

indahnya berbagi

Advertisement

Kegiatan buka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa dan Bali. Sebagai bentuk rasa syukur, HokBen ingin berbagi kebaikan bersama saudara-saudara dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak 2001. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

buka puasa bersama anak yatim piatu

Kegiatan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini dikemas menyenangkan dan terdapat berbagai games menarik di dalamnya. Selain itu, juga ada kultum oleh ustadz setempat. Setiap anak yang diundang akan diberikan kesempatan untuk merasakan Menu Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan. Di samping itu, juga dilakukan pemberian sumbangan sembako untuk sejumlah panti asuhan yang dikunjungi.

Kenikmatan dari enam paket menu Ramadan lengkap dengan tajil yang dapat dinikmati para pelanggan pada waktu berbuka puasa di HokBen telah tersedia di seluruh gerai HokBen sejak 14 Mei 2018 dengan harga mulai dari Rp43.000,- sampai dengan Rp55.000,- (sudah termasuk pajak).

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya